-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Repol Kembali Jenguk Korban Kebaran Pasar Kuok, Bawa Bantuan Bagi Pengungsi

Friday 22 January 2021 | Friday, January 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-23T02:22:30Z


 


KUOK,(Redaksiriau.com) - Ketua DPD Partai Golkar Kab.Kampar, Repol SAg bersama para kader kembali mengunjungi korban kebakaran di Pasar Kuok, Jumat (22/1/2021) sore. Setelah sebelumnya, dipagi hari pada saat kejadian terjadi Repol juga telah datang kelokasi guna memantau proses evakuasi serta memastikan proses pemadaman yang dilakukan oleh petugas pemadam secara cepat.


Repol menjenguk korban kebakaran yang kini mengungsi ke tenda penampungan sementara dengan membawa bantuan. Bantuan yang dibawa adalah bantuan pangan berupa beras, telur, mie instan dan beberapa keperluan warga lainnya.


Repol menegaskan, partainya akan selalu siap membantu masyarakat dalam berbagai kesulitan yang dihadapi. Repol juga selalu membawa para kader partai untuk ikut terlibat dalam aksi-aksi kemanusiaan agar masyarakat menyadari bahwa partai ini hadir untuk melayani masyarakat dalam kondisi apapun.


Kebakaran di Pasar Kuok terjadi beberapa saat menjelang azan subuh. Akibat dari kebakaran ini 15 kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggal. Tak kurang dari 23 kios dan rumah tinggal luluh lantak dilalap si jago merah. Saat ini para korban berteduh di tenda-tenda penampungan sementara.


Zul Hendra, salah seorang korban berharap dirinya mendapat bantuan rumah layak huni dari pemerintah. Sebab, dia tidak tahu lagi harus membawa anak dan istrinya berteduh setelah kebakaran hebat ini.


"Kami berharap pemerintah dapat membantu kami dengan bantuan rumah layak huni. Rumah kami habis pak, tak ada lagi yang tersisa. Jangankan harta benda, saya saja kalau tak dibangunkan istri beberapa saat setelah api membesar dengan cepat, mungkin saya sudah hangus," ungkap Zul Hendra sedih.**(red/rls)

×
Berita Terbaru Update