-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT. Tanur Muthmainnah Berangkatkan Jama'ah Umrah dengan Protokol Kesehatan.

Thursday 21 January 2021 | Thursday, January 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-21T14:07:01Z





Jakarta,(Redaksiriau.com) - Bisnis Umrah merupakan salah satu bentuk bisnis di Indonesia yang sempat terhenti total akibat pandemi Covid-19.

Alasannya Covid-19 yang menyebabkan Arab Saudi menutup total Bandara King Abdul Aziz dari Kedatangan pesawat manca negara untuk Haji dan Umrah.


Setelah Pemerintah Arab melalui Kementerian Arab Saudi Wuzarah al-Hajj wa al-Umrah as-su'uudiyah membuka kembali Izin untuk Haji dan Umrah bagi seluruh negara maka Indonesia sebagai negara Penyumbang jama'ah terbanyak menyambut dengan suka cita izin tersebut kendati masih memiliki protokoler kesehatan dari Indonesia serta aturan dari Pemerintah Arab Saudi.

PT.Tanur Muthmainnah diantara travel yang telah memberangkatkan Jama'ah umrah nya sejak tanggal 11 Januari 2021. 

Di tengah pandemi di Indonesia, dengan mengikuti protokol kesehatan mulai dari Rafid Gen bagi setiap Jama'ah yang akan terbang ke Jakarta serta.

Di sisi lain, ada metode Polymerase Chain Reaction (PCR) yang diklaim lebih akurat untuk melakukan pemeriksaan Coronavirus atau COVID-19 tersebut.

Ditambah Karantina di Zest hotel sambil menunggu hasil PCR masing-masing jama'ah.

Hari ini Kamis, 21 Januari 2021 diberangkatkan kembali Jama'ah Umrah gelombang ke dua lebih kurang 90 jama'ah, turut hadir dalam melepaskan jama'ah Owners PT Tanur Muthmainnah Bpk Deny. 

Jama'ah dijemput dengan 12 Unit Mobil Toyota Alphard yang langsung dibawa ke bandara Sukarno Hatta, dari sini akan langsung terbang ke Jeddah. 

Pelepasan yang sederhana namun bernuansa mewah tersebut di isi dengan nasehat bagi para jama'ah untuk kembali meluruskan niat mereka semata-mata karena Allah Subhanahu wata'ala karena sehebat apapun fasilitas Umrah yang didapatkan dari Tanur Muthmainnah jika hilang keikhlasan dari hati, maka tidak bernilai sama sekali di hadapan Allah "Pesan dari Tour leader senior pak Reza yang beliau ikut langsung mengiringi pemberangkatan gelombang kedua ini.

Di sela-sela perjalanan ini bunda Isra atau bunda Iis begitu panggilan nya memberikan semangat kepada seluruh jama'ah yang berangkat saat ini serta yang akan berangkat untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baik mungkin serta meyakini bahwa Umrah di masa pandemi ini memiliki pahala yang luar biasa pula sesuai dengan tingkat pengorbanan kita oleh karena itu jangan takut untuk berangkat Umroh.**(red)








×
Berita Terbaru Update