-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembukaan Turnamen Volly Ball Putry Perumnas Mutiara Flamboyan Cup 1

Sunday 31 January 2021 | Sunday, January 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-01T03:45:05Z


 

Tapung,(Redaksiriau.com) - Turnamen Bola Volly Putri antar Desa di Perumahan Mutiara,Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 71 resmi dimulai, Minggu (31/01/2021).

Turnamen  yang dilaksanakan di lapangan Volly Perumahan Mutiara berjalan sangat meriah walau masih dalam pandemi, Apalagi dengan dukungan berbagai pihak, diantaranya Kepala Desa Tanjung Sawit Two Bagus Parito Pohan, Babinsa Koramil 16/Tpg Serda Sugiran, Ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muslim Indonesia) Kampar,Ardiansyah dan dihibur dengan orgen dari Kostra (Komunitas Seniman Tapung Raya) Serta partisipasi warga.

Turnamen dimulai dan dibuka oleh Kepala Desa Tanjung Sawit.Two Bagus Parito Pohan dengan seremonial servis pertama.

Ketua panitia pelaksana Arnalis Nasution pada saat sambutan, Menyampaikan bahwa tujuan turnamen bola volly putri antar Desa ini, untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar  yang ke 71 Tahun,Selain itu juga guna mempererat rasa kebersamaan warga masyarakat tapung raya.

Pertandingan diawali tim bola volly dari PT Siliwangi VS  Bencah Kelubi.

Masing-masing tim terlihat sudah siap dan sangat antusias menghadapi laga perdana tersebut.

Pantauan awak media dilokasi, nampak animo warga cukup baik dalam merespon kegiatan yang sudah lama tidak diselenggarakan ini.

Warga Perumahan Mutiara Desa Tanjung Sawit, memang cukup potensi di bidang olahraga, khususnya volly putry, terlihat masing-masing tiem mengerahkan suporternya guna memberikan semangat pada pemain,” kata Arnalis Nasution.

Menurut Arnalis selaku ketua panitia, dari ajang turnamen ini, diharapkan nantinya akan muncul bibit-bibit yang bisa membawa nama harum Perumahan Mutira Desa Tanjung Sawit “Tentunya  bibit-bibit ini nantinya bisa membawa nama baik, di tingkat kecamatan, bahkan hingga tingkat kabupaten kampar.tutur Arnalis Nasution.

Dalam acara turnamen tersebut Kostra menghibur masyarakat yang hadir sekaligus mengalang dana kegiatan sosial.**(red)








×
Berita Terbaru Update