-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa, Srikandi PP Muaro Jambi Lakukan Program Bakti Sosial

Sunday 31 January 2021 | Sunday, January 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-31T13:45:18Z


 



Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Bung Aidi Hatta,S.Ag menghadiri acara program Bakti sosial untuk membantu anak yatim-piatu dan kaum dhuafa yang di kordinir oleh DPC Srikandi Pemuda Pancasila Muaro Jambi, kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat PAC Maro Sebo, Sabtu (30/01/2021).

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Muaro Jambi Ermayeti, yang didampingi oleh Sekretaris, Waka Srikandi dan jajarannya, kegiatan ini dihadiri juga Kabid Buruh, Kabid Ok, Ketua PAC Taman Rajo, Ketua PAC Maro Sebo beserta anggotanya.


Dalam sambutannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi bung Aidi Hatta mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPC Srikandi Pemuda Pancasila Muaro Jambi yang telah menjalani program MPC dan yang paling pentingnya, Ketua MPC juga selalu mengingatkan untuk semua jajaran agar selalu terus mengikuti Prokes (Protokol Kesehatan) memakai masker guna mencegah penularan Covid-19.


 Selanjutnya bung Aidi Hatta juga menyampaikan pesan kepada setiap PAC yang ada di Muaro Jambi untuk sama-sama menggelar kegiatan seperti ini karena hal seperti ini adalah contoh buat anggota PAC yang lain, karena ini adalah kegiatan dan program MPC Pemuda Pancasila untuk membantu masyarakat yang tidak mampu atau yang membutuhkan.


Dalam kesempatan lain PAC Maro Sebo mengucapkan terimakasih kepada anggota MPC Pemuda Pancasila dan DPC Srikandi Muaro Jambi yang telah memberikan bantuan untuk anggota dan masyarakat yang tidak mampu yang berada di wilayahnya. Semoga dengan bantuan ini bisa membantu masyarakatnya yang tidak mampu memenuhi kebutuhan hidupnya. 


Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Muaro Jambi Ermayeti juga menyampaikan Terimakasih buat anggota Srikandi Muaro Jambi dan MPC yang telah berpartisipasi mengumpulkan rezekinya buat anak yatim piatu dan kaum dhuafa, yang mungkin dengan bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang ada di Kecamatan Maro Sebo dan khususnya di Kabupaten Muaro Jambi.**(Ari.cs)








×
Berita Terbaru Update