-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MPC PEMUDA PANCASILA MUARO JAMBI BERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK BANJIR DADAKAN

Monday 4 January 2021 | Monday, January 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-07T05:22:05Z


 



Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Bung Aidi Hatta,S.Ag  bersama DPC Srikandi PP Kabupaten Muaro Jambi Bunda Ermayetti mengunjungi dan memberikan bantuan terhadap warga yang terdampak banjir dadakan yang berada di Desa Tangkit Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi. Sabtu (02/01/2021). 

Kegiatan tersebut dihadirin oleh Camat Sungai Gelam Abdul Hakim, Kades Tangkit Supandi, RT dan Tokoh Masyarakat Desa Tangkit. 

Rombongan yang hadir dari MPC Pemuda Pancasila Sekretaris MPC Yakub asy'ari, Kabid Buruh Efendi, Kabid Ok Raden Aryanto, Ketua Ranting Kasang Pudak Saiful, Ketua PAC Taman Rajo Urizal, Ketua PAC Sungai Gelam Zulkifli Nasution, dan pengurus PP Muaro Jambi. 

Dalam sambutannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Bung Aidi Hatta mengatakan turut prihatin terhadap warga yang terdampak banjir dadakan, semoga warga bisa bersabar terutama anggota Srikandi PP Muaro Jambi yang rumahnya terkena banjir. 

Mungkin dengan bantuan alakadar yang diberikan oleh rekan Pemuda Pancasila Muaro Jambi dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir,

kedepannya saya bersama pak Camat akan menalisir kejadian ini supaya tidak terulang kembali. 

Camat Sungai Gelam Abdul Hakim mengucapkan terimakasih kepada anggota Pemuda Pancasila Muaro Jambi,yang turun langsung memberikan bantuan terhadap warga saya yang terdampak banjir. 

Semoga dengan diberikan bantuan ini bisa meringankan beban warga, kami Pemerintah Kecamatan Sungai Gelam akan mencari solusi memecahkan masalah ini supaya tidak terulang lagi. 

Kades Tangkit Supandi mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Pancasila Muaro Jambi yang telah membantu meringankan beban warga kami yang terdampak banjir.

Semoga Pemuda Pancasila Muaro Jambi selalu bersinergi dengan masyarakat dan kedepan PP maju terus terutama PP Muaro Jambi lebih khusus Provinsi Jambi.

Yogi Ketua ranting PP Desa Tangkit mengucapkan terimakasih kepada pengurus dari MPC Muaro Jambi yang turun langsung ke desa dan memberikan bantuan terhadap warga yang terdampak banjir, lebih kurang 44 kk yang terdampak banjir.

Selain memberikan bantuan Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi meninjau langsung lokasi yang menyebabkan tersumbatnya aliran sungai.yang menyebabkan terjadinya banjir dadakan ketika hujan deras turun.**(ARIONO,Cs).

×
Berita Terbaru Update