-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MKKS SMP Se Tapung Raya Laksanakan Rapat Kerja Awal Tahun 2021 di SMPN 4 Tapung hulu.

Thursday 14 January 2021 | Thursday, January 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-14T16:07:49Z


 .



Tapung hulu,(Redaksiriau.com) - Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMP sederajat melaksanakan rapat kerja bersama seluruh Kepala Sekolah di SMP Negeri 4 Tapung hulu di Desa Danau Lancang Kecamatan Tapung hulu Kabupaten Kampar, Kamis (14/01/2021).

Rapat kerja MKKS awal tahun 2021 ini dipimpin langsung oleh ketua MKKS Drs.Efrilon.MPd didampingi segenap pengurus MKKS, tampak hadir 30 Kepala Sekolah dari 35 Sekolah yang ada di 3 Kecamatan yaitu Tapung, Tapung hulu dan Tapung hilir.

Hal ini disampaikan ketua MKKS Tapung Raya kepada media seusai acara, Ketua MKKS mengatakan bahwa kegiatan Rapat Kerja Kepala Sekolah ini rutin dilakukan dengan tujuan menjalin silaturahmi antar Sekolah Menengah Pertama dan sederajat, dan dilaksanakan bergantian lokasi acaranya "Ungkap Efrilon.

Efrilon menambahkan bahwa Rapat Kerja bulan ini bersamaan dengan rapat kerja awal tahun 2021 dimana tadi kita membahas Persiapan RKAS 2021, persiapan Asesmen Nasional dan Ujian Akhir Sekolah serta hal-hal lain yang dianggap penting "Ucapnya lagi.

Ketua MKKS berharap dengan terlaksananya Rapat Kerja awal tahun 2021, kedepannya rapat akan terus kita lakukan sebagai sarana kordinasi dan silaturahmi antar Sekolah setingkat menengah pertama dan sederajat."pungkas Efrilon kepada media.**(red)

×
Berita Terbaru Update