-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Konfirmasi Terkait Penerimaan Security di RSUD Bangkinang, Pihak RSUD Blokir WhatsApp Wartawan.?

Friday 22 January 2021 | Friday, January 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-23T07:38:56Z


 


Kampar,(Redaksiriau.com) - Hebohnya pemberitaan tentang penerimaan security di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Kabupaten Kampar Provinsi Riau, perekrutan tenaga keamanan yang dilakukan oleh pihak managemen RSUD Bangkinang diduga menggunakan tangan calo memungut biaya administrasi kepada calon pekerja.


Pungutan biaya administrasi bervariasi, mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 8 juta perorang. Diketahui, ada sebanyak 193 yang mendaftar dimana saat ini dalam seleksi administrasi, dikutip dari media inilahnews.


Selanjutnya awak media tim grup mengkonfirmasi pihak RSUD Bangkinang, dr. Delvan Syukri yang sebagian salah satu ketua panitia penerimaan security di RSUD Bangkinang, awal nya membalas konfirmasi awak media dengan mengatakan bahwasanya, kami berharap kepada teman-teman awak media juga membantu kami melakukan kegiatan ini, berjalan seobjektif mungkin. kami berharap tidak ada pihak-pihak yang mengambil keuntungan dari kegiatan ini apalagi kalau oknum-oknum itu ada dalam tim saya, tks "Jelasnya.


Selanjutnya ada berapa hal lagu yang mau dikonfirmasi oleh awak media tim group, tentang biaya yang diduga mencapai Rp 8 juta dan tentang adanya orang dalam, kalau tak ada orang dalam tak kan lulus. Dugaan isu yang beredar, tetapi Dr. Delvan Syukri memilih diam dan bungkam dan akhirnya memblokir WhatsApp awak media tim grup.**(Tim)








×
Berita Terbaru Update