-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua PAC PP Bangkinang Kota Robby Wahyudi, Terima Mandat dari Ketua MPC Evan Evandro

Friday 1 January 2021 | Friday, January 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-07T05:24:51Z


   



Kampar,(Redaksiriau.com) – Robby Wahyudi selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Di Kecamatan Bangkinang Kota Menerima mandat,  Evandro serahkan mandat Pembentukan kepengurusan baru Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) di 4 Kecamatan 


"Ketua (PAC PP) Roby Wahyudi SE,MM yang gagah perkasa ini dia mampu membesarkan suatu organisasi kepemudaan ini Karena Roby mempunyai kualitas energik yang luar biasa, dan itu ada pada diri Robby,"Ucap Pemuda Kampar


Robby Wahyudi bersyukur atas diberikannya kepercayaan membentuk kepengurusan PAC PP Kecamatan Bangkinang Kota, oleh Ketua MPC PP Kampar, Evan Evandro, katanya kepada  media melalui telepon selulernya, Jum’at (01/01/2021).


Dengan adanya mandat ini, Robby Wahyudi langsung membuka ruang bagi pemuda – pemudi yang ingin bergabung di 4 ranting yang ada di Kecamatan Bangkinang Kota.


“Dalam 2 minggu kedepan, ia akan langsung bergerak membentuk struktur Kecamatan dan juga membentuk struktur ranting-ranting desa. Ranting Desa Ridan, Ranting Desa Kumantan, Kelurahan Langgini dan Kelurahan Bangkinang Kota,” ujar Robby.


Robby Wahyudi berharap kepada pemuda Bangkinang Kota yang bergabung di PAC PP lebih baik dan terarah."Pintanya.**(red)








×
Berita Terbaru Update