-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Insan Pers Tapung Raya-Kampar, Berikan Dukungan Atas Pencalonan Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Tunggal Kapolri

Saturday 16 January 2021 | Saturday, January 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-17T06:22:20Z


 



Tapung Raya-Kampar,(Redaksiriau.com) - Terkait penunjukan Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri oleh Presiden RI beberapa waktu lalu, Insan Pers asal Tapung Raya yang terdiri dari Insan Pers Kec.Tapung, Tapung hilir dan Tapung hulu menyampaikan dukungannya.


Hari ini Minggu (17/1/2020), beberapa Insan Pers Tapung Raya menyampaikan dukungannya, antara lain dari Pemred Redaksi Riau Nefrizal Pili, Kabiro Pers Indonesia Kab.Kampar Mohd Irwan dan Kabiro Kampar media Palapa TV Pajar Saragih.


Mereka semua mendukung pencalonan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi calon tunggal Kapolri untuk menggantikan Jenderal Pol.Idham Azis yang akan memasuki masa pensiun, mereka menilai Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo adalah sosok yang tepat karena memiliki kinerja yang bagus dan berprestasi serta sudah teruji kapabilitasnya.


Mereka juga berharap, nantinya Listyo Sigit Prabowo akan membawa Institusi POLRI semakin maju dan profesional, serta mampu mewujudkan stabilitas Kamtibmas yang semakin mantap,"harapnya.**(red)








×
Berita Terbaru Update