-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dirbinmas Polda Metro Jaya Silahturahmi kepada KH. Mahfudz Asirm, KH. Hasyim Asy’ari Jakarta. Jl. Daan Mogot KM.14,5. Duri Kosambi. Cengkareng-Jakarta Barat.

Thursday 7 January 2021 | Thursday, January 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-08T01:32:50Z


 


Jakarta,(Redaksiriau.com) - Pada Hari Kamis  07 Januari 2021  Pukul : 11.00 wib sd selesai  di Masjid Raya KH. Hasyim Zulkifli Asy’ari Jakarta. Jl. Daan Mogot KM.14,5. Duri Kosambi Cengkareng. Jakarta Barat melakukan Silahturahmi kepada KH Machfud Asirun.


Direktur Binmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya,SH, MH di dampingi Kasubdit Binsatpam/Polsus AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si. dan Dr. KH. Imam Dzahwan( Pengurus Dai Kamtibmas Polda Metro Jaya )dalam rangka kunjungan silahturahminya menyampaikan bahwa Kyai dan Ulama sangat didengar suaranya oleh umat, oleh sebab itu mohon dukungan dari para Kyai dan para ulama untuk mendukung Program Pemerintah dengan menyampaikan Kampanye dan Himbauan Kamtibmas terkait Penanggulangan Covid 19, melalui Pengajian, Majelis Taklim, Dakwah2 dan Khotib Sholat Jumat, Kultum Sholat Dzuhur


Pada kesempatan silahturahmi tersebut Kapolda Metro Jaya menyerahkan 500kg Beras  5000pcs masker, 500 rapid Test antibodi dan 50 rapid Test antigen.


Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan Protokol Physical Distancing.**(red)

×
Berita Terbaru Update