-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Muaro Jambi Hadiri Acara Peduli Amal Bersama MPC PP Muaro Jambi

Wednesday 20 January 2021 | Wednesday, January 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-20T15:23:51Z


 




Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Mengadakan Acara Peduli Amal Kepada Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa, Rabu (20/01/2021).

Ketua MPC Pemuda Pancasila kab.Muaro Jambi Bung Aidi Hatta,S.Ag di dampingi oleh Sekretaris Cabang Bung Yakub Asy'ari.Spd, Waka 1 Agus Wandra serta semua Jajaran kepengurusan serta DPC Srikandi Muaro Jambi yang  juga didukung oleh perusahaan air minum Wigo, Indocofe dan Suzuki mengadakan acara penggalangan dana tersebut dipelataran perparkiran Candi Muaro Jambi.

Acara peduli amal untuk anak yatim dan kaum dhuafa dihadiri langsung oleh anggota Dewan Kehormatan Pemuda Pancasila Muaro Jambi sekaligus Bupati Muaro Jambi Hj.Masna Busroh,SE, Kadis Pemuda dan olahraga, serta jajaran Pemkab Muaro jambi lainnya, juga hadir Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Bung Adri,SH.MH dan Artis ibu kota Jakarta sekaligus pengurus MPN PP Pusat juga masyarakat sekitarnya.

Dalam sambutannya ketua MPC bung Aidi Hatta mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh anggotanya yang telah mensukseskan acara tersebut, berkat kerjasama yang solid acara peduli anak yatim dan kaum dhuafa ini serta pendonoran darah dari anggota Pemuda Pancasila, untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah dapat terlaksana "Pungkasnya.

Ditambahkan lagi oleh ketua MPW Provinsi Jambi Bung Adri,SH.MH, yang sangat bangga kepada kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi yang sudah sukses melaksanakan acara tersebut.

Apresiasi juga diberikan kepada MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi oleh Bupati Muaro Jambi Hj.Masna Busroh,SE yang hadir sebagai anggota Dewan Kehormatan Pemuda Pancasila Muaro Jambi.

Menurut Bupati Masnah Busroh beliau juga bangga bisa menjadi anggota Dewan Kehormatan Pemuda Pancasila karena memang Pemuda Pancasila sangat solid dan bersinergi dalam bermasyarakat juga kepada pemerintah khususnya di Kab.Muaro jambi, pesan beliau sebelum akhir acara agar ketua MPC PP Muaro Jambi harus selalu turun kemasyarakat "Pesannya.**(Ariono,Cs)

×
Berita Terbaru Update