-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tournament Bola Volly Antar Jalur Desa Tri Manunggal Resmi Ditutup.

Saturday 19 December 2020 | Saturday, December 19, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-20T06:48:41Z


 

Tapung,(Redaksiriau.com) - Acara penutupan kegiatan Tournament Bola Volly Karang Taruna Desa Tri Manunggal berjalan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, guna meningkatkan silaturahmi antar warga serta mencari bakat atlit Bola Volly warga Desa Tri Manunggal KecamatanTapung, Sabtu (19/12/2020).

Ketua Karang Taruna Desa Tri Manunggal Wahyu Pranoto menyampaikan Tournament Bola Volly ini terlaksana dengan sukses dari awal hingga akhir berkat kerja sama yang solid antara Karang taruna dan masyarakat.

"Tujuan dari Tournament ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar warga Desa Tri Manunggal, serta untuk lebih mengetahui potensi atlit warga Desa Tri Manunggal dibidang olahraga khususnya olahraga Bola volly," ujar Wahyu.


Melanjuti sambutannya beliau juga mengharapkan "dengan adanya pertandingan ini diharapkan nantinya dapat melahirkan para atlet olah raga bola volly yang berprestasi bagi Desa Tri Manunggal.


Kepala Desa Tri Manunggal Edi Bambang P. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Karang Taruna dan Masyarakat Desa Tri Manunggal karena berkat dukungan dan kerjasama yang baik serta tetap menjalankan protokol kesehatan kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat telah mendukung kegiatan ini, bahwasanya kegiatan ini merupakan salah satu program Pemerintah Desa, karna dimasa pandemi Covid-19 olah raga bisa meningkatkan imun tubuh, dan terima kasih juga kepada Karang Taruna yang telah kompak dan berpartisipasi dalam pelaksana kegiatan ini," ujar Edi Bambang P. 


Yang berhasil menjuarai dalam pertandingan Bola Volly ini yakni, untuk Putra Juara I Jalur 7A, Juara II Jalur 5B dan Juara III Jalur 6A, Dan untuk Putri Juara I Jalur 5B, Juara II Jalur 6B, Juara III Jalur 5B,dan Juara IV Jalur 4B. 


Turut hadir dalam kegiatan penutupan Tournament ini Ketua DPD LPLHI-KLHI Kabupaten Kampar Mohd Irwan.**(red)

×
Berita Terbaru Update