-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinterklas Nyangkut di Tiang Listrik, Gagal Bagikan Permen untuk Anak-anak

Wednesday 23 December 2020 | Wednesday, December 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-23T14:48:35Z

Redaksiriau.com - Seorang pria dengan kostum Sinterklas nyangkut di tiang listrik setelah lepas landas di dekat sekolah di Rio Linda sekitar pukul 11 pagi
 KCRA Rabu (23/12/2020), pria ini gagal terbang karena parasut bertenaga khusus yang ia pakai tersangkut di kabel di Sacramento County pada Minggu pagi.

Pria yang ingin membagikan permen pada anak-anak ini diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran Metropolitan Sacramento.

Patroli Jalan Raya California di Kantor North Sacramento menanggapi penyelamatan tersebut dalam postingan Facebook.

"Kami biasanya tidak menanggapi panggilan aneh seperti 'jalur Rudolph-balas saya' tapi ketika panggilan itu benar-benar ada, hal yang terbaik adalah memeriksanya secara langsung."

"Ternyata Sinterklas mencoba untuk bersenang-senang di menit-menit terakhir sebelum liburan dan mengalami situasi kawat panas. Jangan khawatir! Dia tidak terluka dan @metro_fire_sacramento membantunya."

Seorang warga yang menyaksikan Sinterklas nyangkut di tiang listrik mengatakan hal ini tak pernah terjadi sebelumnya.

"Tidak, (aku) tidak pernah melihatnya," kata Colleen Bousliman, yang tinggal di dekat situ. Ia mengatakan pria itu sering terbang di atas kepala.

"Dia terbang ke sana ke mari agar orang bisa melihat dan terbang di sekitar rumah orang," katanya. "Ini adalah pertama kalinya dia mengenakan setelan santa. Kami tidak tahu ini akan terjadi."

Agar penyelamatan berjalan lancar, aliran listrik 200 warga Rio Linda dimatikan sementara. Segera setelah listrik mati, petugas pemadam menurunkan sinterklas itu dari tiang listrik.

Menurut Chris Vestal dari Sac Metro Fire, pria itu berusaha melakukan sesuatu yang baik untuk anak-anak.

"Dia ingin membagikan permen tongkat untuk anak-anak yang bermain di lingkungan ini. Kami memuji dia untuk itu," kata Vestal.

sumber suara.com

×
Berita Terbaru Update