-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT.Riau Perkasa Steel (RPS) Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Mesjid Wahidin Desa Baru

Wednesday 16 December 2020 | Wednesday, December 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-18T08:18:46Z

KAMPAR,(Redaksiriau.com) - PT Riau Perkasa Steel (RPS) menyalurkan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah salah satunya untuk pembangunan Masjid Wahidin di Desa Baru Kecamatan Siak hulu Kabupaten Kampar, Rabu (16/12/2020).  

Kegiatan ini merupakan agenda PT.Riau Perkasa Steel (RPS) untuk membantu  pembangunan Mesjid Wahidin di Desa Baru yang nantinya akan dibangun seluas 22 x 23 M dan di perkirakan menghabiskan dana sebesar 2,1 M

Kepala Desa Baru, M Haris Ch juga selaku ketua pembangunan mesjid mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan diwilayah Desa Baru khususnya.

"Kami berharap pembangunan mesjid Wahidin di berikan kemudahan dan kelancaran sampai pada akhir Nya nanti dapat di gunakan sepenuh nya, "Ucap Kades.

Dalam agenda tersebut bantuan diberikan secara langsung oleh pimpinan perusahaan  PT Riau Perkasa Steel (RPS). Selanjutnya bantuan diterima oleh pihak pembangunan mesjid Wahidin sebesar 100 juta rupiah

Ketua pembangunan mesjid Bapak M Haris ch mengapresiasikan peran serta dan kepedulian PT Riau Perkasa Steel dan tak lupa juga berterima kasih banyak atas bantuan tersebut, " ucap M.Haris Ch.

Turut hadir dalam acara ini, Bhabinkamtibmas Desa Baru Bpk Aiptu Deki.s, Ketua BPD Desa Baru Bpk Aripin Ms.Ba, ketua LPM M. Ridho, Sekdes Desa Baru Bpk Marlis, ketua mesjid Wahidin Desa Baru Bpk Wahidin dan juga turut hadir RT dan RW.

Terakhir acara dilanjutkan dengan acara makan siang bersama.**(Syaparudin)

×
Berita Terbaru Update