-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PSCD RIAU TAHAN IMBANG PSMS MEDAN U-20 DILAGA PERSAHABATAN

Monday 28 December 2020 | Monday, December 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-28T09:16:40Z


 

Kampar,(Redaksiriau.com) - PSCD Riau mampu mengimbangi permainan dan menahan imbang anak-anak PSMS Medan U-20  dalam laga persahabatan bertajub Friendly Match yang digelar di lapangan Gelora Cinta Damai Desa Cinta Damai Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar, Riau pada Hari Minggu 27 Desember 2020.

Secara mengejutkan PSCD Riau yang notabenenya Club sepak bola asal Desa berhasil menahan imbang saat melakoni laga uji coba melawan PSMS Medan U-20 dengan score 1-1, Dibabak pertama PSMS Medan mendominasi jalannya pertandingan dengan beberapakali melakukan serangan yang merepotkan baris pertahanan PSCD Riau yang dikawal oleh 2 bek tangguh milih PSCD Peza dan Mamin, PSCD sesekali melakukan serangan balik namun selalu kandas di hadang Bek Jangkung yang dimiliki Oleh PSMS Medan U-20. Hingga berakhirnya babak pertama skor masih 0-0. 

Dibabak Kedua PSMS Medan U-20 kembali berhasil meropotkan para pemain PSCD namun dengan kerja keras PSCD mampu mematahkan serangan-serangan PSMS Medan U-20 dari segala lini, dipertengahan waktu pertandingan secara mengejutkan PSCD mampu unggul terlebih dahulu melalui serangan balik yang dimotori oleh pemain sayap PSCD Wawan yang langsung memberikan umpan matang kepada Apriadi tanpa membuang kesempatan Apriadi berhasil mencetak Goal dan merubah kedudukan sementara menjadi 1-0. 


Kebobolan terlebih dahulu anak-anak muda PSMS Medan U-20 langsung melakukan stategi untuk cetak goal balasan, berawal dari miskomunikasi para pemain belakang PSCD, Pemain Dari PSMS Medan U-20 Alwan al farizi rambe melakukan tusukan kedalam kotak pinalti lalu memberikan umpan matang kepada pemain PSMS Medan lainya Abd Haris Zaelani Nasution yang langsung memanfaatkan bola matang tersebut menjadi Gol Balasan, alhasil PSMS Medan U-20 berhasil membalas Goal dari PSCD hanya selang 5 menit dari Goal pertama, score menjadi imbang 1-1, dan sampai peluit panjang dibunyikan kedudukan tidak berubah.


Salah satu pemain PSCD Apriadi yang berhasil membobol gawang dari PSMS Medan U-20 mengungkapkan kebahagiaanya mempu mencetak goal di laga tersebut. Ini sebuah pengalaman baru dan tentunya kebanggaan tersendiri untuk saya karena mampu mencetak goal ke gawang PSMS, namun ini semua berkat kerjasama team PSCD yang kompak dan selalu bekerja keras "Ungkap Apriadi.


Selanjutnya Captain team PSCD Peza Riskio mengungkapkan kepuasannya dapat bermain dan menimba ilmu dari teman-teman PSMS Medan U-20. Kami mendapatkan pengalaman dan pelajaran baru bagaimana bermain bola dengan baik serta tentunya yang terpenting kita mendapatkan saudara baru "Ucap Peza Rizkio


Selain itu pelatih kepala dari PSCD Riau Coach Tusiman mengucapkan terimakasih kepada pengurus PSMS Medan yang berkenan hadir memenuhi undangan kami untuk melakoni laga persahabatan ini. Selanjutnya PSCD akan berbenah untuk menjadi Team yg lebih solid lagi sehingga mampu menghadapi Team manapun.


Setelah selesai pertandingan Pihak managemen PSMS Medan menyampaikan harapanya agar kiranya Team PSCD nantinya dapat juga memenuhi undangan dari PSMS Medan untuk bermain di Medan dan agar silaturahmi dan persaudaraan ini tetap terjaga. "Pokoknya tahun depan kami tunggu PSCD di Medan " Ujar salah satu pengurus PSMS Medan Kepada Pengurus PSCD.


Menanggapi hal itu Managemen PSCD berencana dan akan bersiap untuk melakoni laga persahabatan Ke Kota Medan pada tahun 2021 mendatang.**(BIY)








×
Berita Terbaru Update