-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PSCD DAN PERSETAPHIL LAKONI LAGA PERSAHABATAN MELAWAN PSMS MEDAN

Sunday 27 December 2020 | Sunday, December 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-27T18:08:00Z


 



Tapung hilir-Kampar,(Redaksiriau.com) - Dalam rangkaian Tour Pramusim PSMS Medan U-20 lakoni laga uji coba melawan team PSCD Riau pada hari Minggu 27 Desember 2020 di lapangan Gelora Cinta Damai Desa Cinta Damai Kec.Tapung Hilir Kab.Kampar, Riau.

Tidak hanya laga PSCD vs PSMS Medan U-20 yang menarik, namun ada juga pertandingan lain yang tidak kalah menarik, yang juga menggundang perhatian penonton yaitu laga uji coba yang melibatkan pemain muda terbaik seluruh Kecamatan Tapung Hilir Persetaphil U-16 yang kali ini melawan team SSB Johor Pratama U-16 Medan, juga laga Petsetaphil U-12 melawan SSB Johor Pratama U-12 Medan dan yang tidak kalah seru adalah laga antara Persetaphil U-40 melawan para Legenda PSMS Medan. Selain itu sebelum laga dimulai para anak-anak usia dini sekecamatan Tapung Hilir dapat kesempatan untuk menimba ilmu dari kegiatan Coaching Clinic yang langsung dipandu oleh Pelatih PSMS Medan U-16 Coach Legirin.

Dalam Laga bertajuk Friendly Match tersebut tampak hadir para jajaran pengurus PSMS Medan dan pemain legendarin PSMS Medan, juga hadir Pengurus PSCD Tusiman dan Bpk Usmayadi Tanjung, pengurus PTH Cahyono dan Rismawan, serta hadir Pemimpin Redaksi Media Redaksiriau.com Bpk.Nefrizal Pili dan Kepala Desa Kota Bangun Sayugi.

Dalam sambutannya Pengurua PSCD sekaligus Panitia kegiatan yang diwakili Bidayat IL Yasin menyampaikan ucapan terima kasih kepada team PSMS Medan U-16 dan Legend yang kiranya berkenan bersilaturahmi jauh-jauh untuk melakoni laga Persahabatan bertajuk Friendly Match. Laga persahabatan ini menjadi pelajaran dan pengalaman baru bagi team PSCD untuk belajar lebih jauh lagi mengenai strategi permainan dan organisasi team didalam lapangan "imbuh Bidayat IL Yasin.

Selain itu Pengurus Team PSMS Medan Yang Diwakili Oleh Legenda PSMS Medan Legirin menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan yang luar biasa Dari Team PSCD dan Persetaphil, dan berharap ajang seperti ini sering-sering dilakukan untuk menambah pengalaman para pemain. Ajang pertandingan persahabatan seperti ini harus sering-sering Kita lakukan untuk menambah pengalaman dan jam terbang, Saya juga berharap suatu saat nanti pemain team PSCD dan Persetaphil ada yang bisa sukses di dunia sepak bola dan bahkan bisa menjadi pemain Timnas Indonesia. Lebih lanjut lagi mantan pemain PSMS Medan ini menyampaikan bahwa berharap Team-Team di Desa seperti PSCD dan Persetaphil dapat berkembang dengan baik sehingga mampu berlaga di Liga suatu saat nanti "ujar Legirin.

Dalam pantauan awak media laga persahabatan bertajuk Friendly Match ini dimulai dari pukuk 08.00 wib diawali dengan Coaching Clinic terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan pertandingan Persetaphil U-16 VS SSB Johor Pratama U-16 Medan dengan score 2-1 Untuk Kemenangan Persetaphil, lalu pertandingan dilanjutkan denan laga Tropeo U-12 dengan melibatkan 3 team yaitu PSCD U-12-Persetaphil U-12 dan SSB Johor Pratama U-12 Medan, dengan hasil pertandingan sebagai berikut :

- Persetaphil U-12 1 vs 2 SSB Johor Pratama U-12 Medan.

- PSCD U-12 0 vs 0 PerseTaphil U-12

- PSCD U-12 0 vs 1 SSB Johor Pratama U-12 Medan.

Selanjutnya laga dilanjutkan dengan pertandingan antara PSCD  vs PSMS Medan U-20 dengan hasil pertandingan sama kuat 1-1. Sementara dilaga terakhir Persetaphil U-40 berhasil unggul atas team PSMS Legend dengan Score 2-0.**(BIY)

×
Berita Terbaru Update