-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemilihan Ketua Pemuda Desa Sukaramai Kec. Tapung hulu Sukses, Efridoni Terpilih Secara Sah.

Tuesday 22 December 2020 | Tuesday, December 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-23T08:30:11Z


 


Tapung hulu,(Redaksiriau.com) - Menandai mulai terbukanya pola pikir serta semangat berdemokrasi para pemuda di negri kita ini, khususnya di Desa Sukaramai Kecamatan Tapung hulu Kabupaten Kampar, dibuktikan hari Selasa tanggal 22 Desember 2020, ditandai dengan di adakannya pemilihan langsung Ketua Pemuda untuk periode 2021-2025.

Pada pertarungan perdana dan terbuka ini, bertempat didepan Kantor Desa Sukaramai dengan jumlah pemilih sebanyak 114 orang.

Muncul dua Kandidat pemuda-pemuda terbaik Sukaramai yang mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Pemuda yaitu : Efridoni no urut 1 dan Fendriadi no urut 2

Antusias pemuda pada pemilihan langsung ini layak dikatakan sempurna, pasalnya dari 114 DPT (Daftar Pemilih Tetap) yang hadir memberikan suaranya sebanyak 108 orang, hanya 6 orang yang dinyatakan tidak hadir ke TPS

Dari jumlah yang ikut menyumbangkan suaranya maka kandidat no urut 1 Efridoni memperoleh suara terbanyak dengan total suara 75 suara, sedangkan no urut 2 Fendriadi memperoleh suara 33 suara.

Setelah proses penghitungan selesai kemudian kegiatan ditutup oleh ketua panitia pemilihan Asril Mukhtar dengan mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pemuda-pemudi Desa Sukaramai dalam mensukseskan pemilihan ketua pemuda secara langsung ini. 

Selanjutnya dua kandidat mengadakan jabat tangan bersama menandakan siap saling bahu-membahu dalam mensukseskan Visi dan Misi Kepemudaan di Desa Sukaramai.

Sementara itu Kepala Desa Sukaramai Arusman berharap kepada Ketua Pemuda terpilih untuk dapat bekerja sama dengan Pemerintah Desa dalam membangun Sukaramai kedepannya.**(red)

×
Berita Terbaru Update