-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Warga Kurang Mampu,Tokoh Masyarakat Tapung Hulu Adakan Kegiatan Bakti Sosial

Monday 21 December 2020 | Monday, December 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-23T08:31:18Z


 





Kampar,(Redaksiriau.com) - Tokoh Masyarakat Tapung Hulu Ramlan dan Istrinya Nurhayati Syahrani melakukan bakti sosial berupa bagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu, lansia dan kaum dhuafa, Senin (21/12/2020)

Pembagian sembako sebanyak 170 paket ini diberikan kepada masyarakat Dusun Lembah Subur, Desa Bukit Kemuning Kecamatan Tapung hulu Kabupaten Kampar, dan ini merupakan wujud kepedulian terhadap warga dilingkungan kediamannya yang kurang mampu, "kata Nurhayati Syahrani, 


Selain itu, Nurhayati Syahrani yang dikenal dengan panggilan Bunda Rani menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako ini merupakan bentuk rasa syukur keluarganya kepada Allah SWT atas rahmad, rizky dan kesehatan yang diberikan Allah SWT kepada keluarga kami.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 saat ini," ujar Bunda Rani.


Salah satu tokoh masyarakat Dusun Lembah subur H. Maidi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Nurhayati Syahrani dan keluarga terhadap para janda-janda tua dan kaum dhuafa di Dusun Lembah Subur ini.

"Mudah-mudahan Bunda Rani beserta keluarganya diberikan keselamatan dan kesehatan, dipanjangkan umurnya serta dimurahkan rejekinya," Harap H. Maidi.


Acara Bakti Sosial diisi, ceramah agama dari Ustad H. Masdar Fauzi, di dalam ceramahnya Al Ustad menyampaikan semoga keluarga Nurhayati Syahrani tetap di limpahkan rezky yang berlebih serta tetap ingat kepada kaum dhuafa terutama janda-janda yang kurang mampu dan semoga kegiatan seperti ini menjadi contoh dan diikuti bagi para saudara-saudara kita yang telah mampu kehidupanya. 


Turut hadir dalam acara itu Ketua MPC PP Kabupaten Kampar Evan Evandro didampingi Sekretaris Sukri Tambusai dan menyempatkan diri melayat ke rumah almarhum Pak Kusno di RT 4 RW 2 Dusun Lembah Subur, Desa Bukit Kemuning, Kecamatan Tapung Hulu dengan memberikan sedikit bantuan.**(Tim)








×
Berita Terbaru Update