-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MPC PP Muaro Jambi Kukuhkan Pengurus Pimpinan Anak Ranting PP Se Kecamatan Sungai Gelam

Monday 21 December 2020 | Monday, December 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-23T08:30:59Z


 




Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Bung Aidi Hatta didampingi Ketua PAC Sungai Gelam Zulkifli Nasution mengukuhkan dan melantik Kepengurusan Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila Se Kecamatan Sungai Gelam dan acara itu dilaksanakan di Desa Mingkung Jaya Kec.Sungai Gelam Kab.Muaro Jambi masa Bhakti 2020-2021, Minggu (20/12/2020).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Bapak Camat Sungai Gelam Abdul Hakim, Kades Mingkung Jaya Ambo Tua, Babinkamtibmas Sungai Gelam, Sekretaris MPC Bung Yakup Asy'ari, Kabid Buruh Efendi, Kabid OK Rd.Aryanto, Ketua BPPH Ikbal,SH dan Ketua PAC Mari sebo Bung Warta juga Srikandi DPC Muaro Jambi serta para undangan.

Dalam sambutanya Ketua MPC Bung Aidi juga memberikan apresiasi kepada Ketua PAC Sungai Gelam Bung Zulklifli karena kenerjanya yang efesien sehingga terbentuknya beberapa Anak Ranting Pemuda Pancasila disetiap perdesaan."Ungkapnya.

Semoga dengan kerja keras dan terbentuknya Anak Ranting Pemuda Pancasila ini disetiap perdesaan, bisa membantu kinerja Pemerintah Desa maupun sampai tingkat Kecamatan Sungai Gelam khususnya."Harap Bung Aidi.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi juga memberikan ucapan selamat kepada Anak Ranting yang baru dan sudah dilantik "ayo bantu kinerja Pemerintah, TNI/Polri karena kita adalah bagian dari mereka "Pungkas Ketua MPC PP Muaro jambi dalam arahannya.

Selanjutnya saat dikonfirmasi awak media Redaksiriau.com dan Suara Masyarakat Indonesia juga oleh Lintas TV, Ketua MPC PP Muaro Jambi mengatakan " saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan juang dari MPC yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara pelantikan ini, mudah-mudahan dengan di lantiknya kepengurusan Anak Ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Sungai Gelam ini bisa bekerja sama dengan Pemerintah khususnya di wilayah Kabupaten Muaro Jambi ini.

Acara ini diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan sedikit bantuan dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi kepada salah satu anggota Pemuda Pancasila yang tertua yaitu Babe, yang sampai saat ini masih punya semangat untuk memberikan motivasi kepada para juniornya walaupun usianya sudah mencapai kurang lebih 90 tahun, namun jiwa korsa Pemuda Pancasila dan semangat juangnya tetap membara dan Abadi.**(Ariono.CS).

×
Berita Terbaru Update