-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MPC Pemuda Pancasila Kampar Adakan Kegiatan Bakti Sosial Di Kecamatan Tapung Hul

Sunday 20 December 2020 | Sunday, December 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-21T06:10:15Z



Kampar,(Redaksiriau.com) - Usai melaksanakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub), Minggu (20/12/2020), Pengurus MPC PP Kabupaten Kampar melakukan bakti sosial berupa bagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Pembagian sembako sebanyak 170 paket kepada masyarakat Dusun Lembah Subur, Desa Bukit Kemuning Kecamatan Tapung hulu ini merupakan wujud kepedulian MPC PP Kampar terhadap warga kurang mampu, kata Nurhayati Syahrani, 


Selain itu, kata Rani, bagi-bagi sembako ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT akan terpilihnya Ketua MPC PP Kampar yang baru.

"Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.


Tokoh masyarakat H. Maidi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Kepengurusan MPC PP terhadap para janda-janda tua dan kaum dhuafa di Dusun Lembah Subur ini.

"Mudah-mudahan bunda Rani diberikan keselamatan dan dipanjangkan umurnya serta dimurahkan rejekinya," ujar H. Maidi.


Begitu juga dengan MPC PP Kabupaten Kampar semoga organisasi ini kedepan bisa lancar dan sukses sesuai dengan apa yang diharapkan. Acara Bakti Sosial diisi ceramah agama dari Ustadt H. Masdar Fauzi.


Sebelumnya, Ketua MPC PP Kabupaten Kampar Evan Evandro didampingi Sekretaris Sukri Tambusai dan rombongan menyempatkan diri melayat ke rumah almarhum Pak Kusno di RT 4 RW 2 Dusun Lembah Subur, Desa Bukit Kemuning, Kecamatan Tapung Hulu dengan memberikan sedikit bantuan.**(Tim)

 

×
Berita Terbaru Update