-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Desa Tri Manunggal Apresiasi Anggota DPRD Kampar Adakan Reses Didesanya.

Monday 7 December 2020 | Monday, December 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-18T08:22:23Z


 




Kampar,(Redaksiriau.com) - Anggota DPRD Kampar Dapil Tapung dari Partai Nasdem Bambang Hermanto SH menggelar Reses. Kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. 


Reses ini berbeda dengan sebelumnya dimana kegiatan Reses berlangsung hari Minggu (06/12/2020) malam hari, bertempat di Desa Tri Manunggal dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam halnya mencegah penyebaran Covid-19. Reses bertujuan menyerap aspirasi masyarakat dan dalam acara  Reses ini dihadiri oleh elemen masyarakat setempat.


Hal itu disebab pandemi Covid-19. Maka reses dilaksana sesuai dengan protokol kesehatan sebagai hal sudah ditetapkan pemerintah. Jumlah peserta reses yang hadir dibatasi. Bahkan, acara inipun tampak bejalan dengan sederhana. Tetap dengan penuh kekeluargaan. 


Reses menjemput aspirasi yang digelar Politisi Partai Nasdem ini dihadiri Kepala Desa, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan juga beberapa komunitas yang ada di Desa Trimanunggal. Dalam kegiatan reses ini ada banyak aspirasi yang disampaikan pada wakil rakyat ini dengan harapan ini bisa terealisasikan.


Seperti yang disampaikan oleh Kepala Desa Tri Manunggal Edi Bambang P. Berharap agar anggota Dewan dapat mengawal aspirasi masayarakat, semoga apa yang menjadi aspirasi masyarakat tidak mengecewakan dan sebagaimana mestinya. Hal senada juga di sampaikan, Ketua BPD Trimanunggal Sahrial Lubis mengatakan "pertama sangat mengucapkan terima kasih kewakil rakyat.

"Reses inikan penyerapan aspirasi yang disampaikan kepada wakil rakyat. Maka saya mewakil masyarakat, berharap bisa membantu mengawal aspirasi masyarakat daerah ini.


Lebih lanjut sambungnya, khusus untuk Desa Trimanunggal pada umumnya juga masih membutuhkan hal pembangunan infrastruktur  lainya dan infrastruktur bangunan. Kalau diharapkan dari Dana Desa, kata Sahrial Lubis, memang tidak memadai. Maka, diharapkan kepedulian dari wakil rakyat membantu.


Menyikapi permintaan masyarakat yang disampaikan saat reses, Anggota DPRD Kampar Bambang Hermanto SH mengatakan, hal-hal disampaikan ini memang tidak bisa terealisasi segera. Sebab semuanya itu ada proses dan skala prioritas. "Ini akan dicatat mudah-mudahan nantinya bisa apa yang menjadi prioritas dalam usulan segera terealisasi " katanya.**(red)

×
Berita Terbaru Update