-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koramil 16/Tapung Bagikan Al-Qur'an Untuk Mushola

Thursday 31 December 2020 | Thursday, December 31, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-07T05:26:02Z


 

Kampar,(Redaksiriau.com) - Kodim 0303/KPR melalui Koramil 16/TPG menyerahkan kitab suci Al Quran kepada beberapa Mushola diwilayah Tapung Kamis,(31/12/2020). 

Hal ini hasil dari kerjasama dengan SKK Migas, PT Chevron Pasivic Indonesia dan KOREM 031/Wira Bima  melalui program pengembangan masyarakat.

Tujuannya  untuk menambah jumlah Al-Qur'an yang sudah ada di masing-masing Mushola yang ada.

Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing menerangkan, "Bahwa Al Qur'an ini kelebihannya bisa diketahui hukum tajwidnya dan dapat diterjemahkan, dipelajari dan harapannya  dapat diamalkan terutama bagi generasi muda ,"ucapnya. 

Jumlah Alquran yang diberikan khusus diwilayah Koramil 16/Tapung sejumlah 50 kitab suci Alqur'an dan Alhamdulillah telah diserahkan oleh para Babinisa, "Semoga menjadi  manfaat bagi masyarakat,"Harapnya. 

Pada kesempatan ini Danramil juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19, terutama dalam menyambut malam pergantian tahun baru, agar selalu berusaha mematuhi protokol kesehatan, dengan tidak  melakukan arak-arakan yang berbahaya dan kegiatan lain  yang dapat menimbulkan kerumunan,"Tutupnya.**(red)

×
Berita Terbaru Update