-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Direskrimum Polda Riau Pimpin Langsung Olah TKP Kejadian Teror Molotov di Rumah Seorang Jurnalis Kampar.

Thursday 24 December 2020 | Thursday, December 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-25T14:52:54Z


 


Tapung hulu,(Redaksiriau.com) - Kejadian penyerangan dengan menggunakan Bom Molotov yang terjadi dikediaman seorang Jurnalis media Kriminalitas.com yang juga sebagai seorang aktivis Nurhayati Syahrani mendapat perhatian khusus dari jajaran Polda Riau dan Polres Kampar.

(Foto : Tim LABFOR Polda Riau saat melakukan Olah TKP teror Bom molotov dirumah seorang Jurnalis Kampar di Desa Bukit Kemuning siang tadi)


Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Riau yang dipimpim oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Riau Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, turun langsung ke TKP untuk memimpin pelaksanaan olah TKP bersama Tim LABFOR Polda Riau dan Polres Kampar yang didampingi Kapolsek Tapung hulu AKP.Try Widyanto Fauzal SIK.MSi, Kamis (24/12/2020) sekira pukul 13.00 wib.

(Video : Direskrimum Polda Riau Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho SIK saat memberikan keterangan seusai olah TKP kepada awak media)


Dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dirumah dan sekitaran rumah korban ditemukan barang bukti : 

1. Mobil Nisan XTrail BM 1401 DI milik korban yang diduga disiram bensin oleh OTK hingga terbakar akibat percikan api dari Bom Molotov.

2. Dua botol Bir yang siap diledakkan dengan sumbu dan bensin didalamnya.

3. Satu Jerigen berisi bensin sebanyak 5 liter.

4. Satu jerigen kosong yang diduga bekas bensin yang digunakan pelaku.

5. Serpihan pecahan botol bekas ledakam Bom Molotov.

6. Serpihan kaca jendela rumah yang pecah akibat diduga dilempar oleh pelaku.


Direskrimum Polda Riau Kombes Pol.Zain Dwi Nugroho SIK didampingi Kapolsek Tapung hulu AKP Try Widyanto.SIK.MSi ketika dikonfirmasi oleh awak media dilokasi kejadian mengatakan bahwa saat  kami dari tim Labfor Polda Riau masih melaksanakan olah TKP, dimana setelah pelaksanaan olah TKP nanti akan kami analisis apakah kejadian tadi pagi ada unsur kesengajaan atau tidak "Ungkapnya.


Dari olah TKP sementara memang ditemukan beberapa sumber titik api dan kami berharap apa yang kita lakukan hari ini membuat kita lebih terang dan apa yang terjadi dapat kita simpulkan dengan cepat peristiwa yang ada "Harap Kombes Pol.Zain Dwi Nugroho.SIK.


Sebagaimana diketahui  bahwa pada pukul 03.00 wib pagi dinihari tadi telah terjadi penyerangan menggunakan bom molotov oleh OTK kepada rumah dan kendaraan seorang Jurnalis Kampar dari media Kriminilitas.com yang juga sebagai Ketua DPC PROJAMIN Kampar Nurhayati Syahrani yang mengakibatkan 1 unit mobil Nisan XTrail BM 1401 DI hangus terbakar dan rumah bagian depan rusak akibat teror tersebut.**(red)

×
Berita Terbaru Update