-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anniversary 1 Crazy Strike Community (CSC) Tapung Hilir Adakan Mancing Bareng

Sunday 27 December 2020 | Sunday, December 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-27T14:52:14Z


 


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Dalam rangka Anniversary ke 1 Komunitas Mancing Mania Crazy Strike Community (CSC) Tapung hilir yang jatuh pada tanggal 25 Mei yang lalu, Angler CSC Tapung hilir hari ini mengadakan Mancing Bareng (Mabar) bersama ratusan angler dari berbagai Komunitas Mancing Mania dari berbagai daerah, Minggu (27/12/2020).

Lokasi Mabar yang diadakan pihak CSC Tapung hilir berada di spot-spot rawa disekitaran Daerah Aliran Sungai Tapung diikuti sekitar 140 angler yang berasal 11 dari Komunitas Mancing Mania : Mafic Mandiangin, CPLR Duri, KACO Kandis, KOBAR Kota baru, KOGA Kota garo, TFC Tapung, TBS dan PAC Perawang, JOGIL Buana 1, CRR Pekanbaru dan BOLO Garuda Sakti.

Kegiatan Mabar ini disampaikan oleh ketua CSC Tapung hilir kepada media, Anggi mengatakan bahwa kegiatan mancing bareng ini sebenarnya akan dilaksanakan bersamaan dengan tanggal Anniversary kami yaitu tanggal 25 Mei 2020 yang lalu, akan tetapi karena kondisi daerah kita saat itu lagi gencar-gencarnya penyebaran wabah Covid-19 maka kegiatan Mabar tidak kami laksanakan pada saat itu "Ungkapnya selaku ketua CSC.

Akan tetapi karena sebagian angler banyak meminta agar kegiatan mancing bareng dilaksanakan, akhirnya dipenghujung tahun ini baru kami laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan "Ucap Anggi lagi.

Lanjut kata Anggi, bahwa kegiatan mancing bareng ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama mancing mania dan sekaligus menyalurkan hobby melalui kegiatan mancing bareng dipenghujung tahun 2020 "Tutup Ketua CSC.

Kepala Desa Kota bangun selaku pembina di CSC Tapung hilir yang hadir diacara pembukaan dalam sambutannya mengucapkan selamat Anniversary ke 1 buat CSC Tapung hilir semoga diusia yang ke 1 tahun Angler CSC Tapung hilir tambah kompak dalam kekeluargaannya "Ucap Kades Sayugi.

Kegiatan mancing bareng yang dimulai pada pukul 10.00 wib dan berakhir tepat pukul 15.00 wib didapatkan 3 Angler juara yang mendapatkan Ikan Gabus terpanjang dan bagi yang mendapatkan Jackpot yaitu angler yang mendapatkan ikan gabus terkecil ukuran panjangnya.

Berdasarkan keputusan panitia Mancing bareng tepat pukul 15.00 wib diputuskan yang mendapatkan Juara 1 dengan ukuran panjang ikan 49 cm diraih atas nama Aldi Pane dari Komunitas CPLR Duri, untuk juara 2 dengan ukuran panjang ikan 37 cm atas nama Sarman dari Komunitas TFC Tapung dan untuk juara 3 dengan ukuran panjang ikan 36 cm atas nama Rafi dari komunitas CPLR Duri, sementara yang mendapatkan Jackpot dengan ukuran panjang ikan terpendek 13.5 cm diraih atas nama Daut dari komunitas JOGIL dari Buana 1.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para juara 1, 2 dan 3 serta hadiah Jackpot kepada angler yang mendapatkan ikan terkecil dan terpendek, sekaligus penyerahan cindramata dari perwakilan peserta kepada CSC Tapung hilir dan dari CSC kepada perwakilan peserta Mabar**(red)

×
Berita Terbaru Update