-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

2 Pria Misterius Lempar Bom ke Kantor KAMI

Wednesday 23 December 2020 | Wednesday, December 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-23T13:17:18Z

Redaksiriau.com - Beredar kabar ledakan terjadi di depan kantor KAMI atau Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (23/12/2020).

Kabar tersebut tersebar melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp awak media. 

Berdasarkan pesan siaran tersebut, dikabarkan ledakan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Kala itu disebut salah staf KAMI sedang berbincang dengan rekannya. 

Kemudian staf KAMI tersebut melihat dua orang mecurigakan mondar-mandir di depan kantor KAMI. Lalu dua orang mencurigakan disebut melempar bahan peledak ke dalam kantor. 

Namun disebut bahan tersebut tak sampai ke dalam. Bahan peledak yang dilempar menyangkut di bagian pagar kantor saja. Alhasil ledakan tersebut terjadi hanya di depan kantor. 

Presidium KAMI Din Syamsuddin, membenarkan kabar bahwa telah terjadi ledakan di depan kantor KAMI. Menurutnya, ledakan tersebut hanya bersifat low explosive atau rendah. 

"Ya saya baru mendapat informasi. Benar tadi pagi pukul 11.30 WIB ada ledakan low explosive di depan pintu Kantor KAMI," kata Din saat dikonfirmasi Suara.com, Rabu (23/12/2020) malam. 

Kendati begitu, ketika ditanya lebih lanjut soal peristiwa tersebut, Din belum menanggapi lebih rinci. Termasuk apakah ada korban jiwa dari kejadian tersebut. 


sumber suara.com








×
Berita Terbaru Update