-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Kandis Siap Menangkan Arif-Sujarwo

Sunday 22 November 2020 | Sunday, November 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-23T08:30:19Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Helat pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember hanya menyisakan waktu masa kampanye 14 hari lagi. Sejauh ini, selama pelaksanaan Kampanye, kepercayaan diri pasangan calon Bupati Said Arif Fadhilah yang berpasangan dengan Sujarwo semakin optimis dapat memenangkan Pilkada Siak 2020.

Hal ini diutarakan juru kampanye Tim PAS Zona 03, Hendri Pangaribuan dan Miduk Gurning dalam Kampanye Minggu (22/11/20) di Kandis.

"Seiring dengan masa kampanye yang telah 60 hari berjalan, pasangan Arif Sujarwo semakin dikenal masyarakat. Kita optimis, pasangan yang diusung 3 partai, Golkar, Gerindra dan PDIP ini akan memenangkan Pilkada 2020," ungkap Hendri usai beroras dalam kampanye dialogis di Kandis.

Dalam Kampanye yang dipandu oleh Ustad Abdullah Sani dan Mester H Hamzah tersebut, terlihat antusiasme warga Kecamatan Kandis menyongsong pesta demokrasi pada 9 Desember 2020. Hal ini terlihat dari sejumlah dialogis yang dilakukan, sejumlah tokoh berbagai suku dan elemen mengaku berpikir realistis terkait kepentingan Kabupaten Siak yang masih sangat besar membutuhkan perhatian dan dukungan kucuran dana pembangunan.

"Mengacu pada porsi anggaran daerah yang terus merosot dalam dua tahun terakhir, maka sudah sepatutnya sinergitas dan sokongan dari Pemerintah Provinsi (Gubernur) dan APBN dari pemerintah pusat melalui DAK dan bentuk dana lainnya," terus anggota DPRD Siak dari fraksi PDIP tersebut.

Dari sisi lainnya, Miduk Gurning dari fraksi Golkar mengajak seluruh komponen masyarakat memberi kepercayaan kepada PAS, untuk memimpin Kabupaten Siak. 

"Apapun sukunya, agamanya, partainya, dan kepentingan yang berbeda-beda, sepantasnya kita memberi kepercayaan kepada pasangan dari Birokrat dan Politisi yakni Arif-Sujarwo untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026," ajak Gurning.

Salah satu Warga Kandis, Sitepu menyebutkan bahwa dukungannya kepada Arif-Sujarwo tidak terlepas dari sudut pandang rasa kepercayaan terhadap pasangan perpaduan. 

"Kami ini masyarakat kecil tak tahu politik dan urusan Pemerintahan,namun kami mendukung dengan cara kami yang sederhana,kami percaya yang bersangkutan amanah dan sejiwa serta memiliki kepedulian dan kesamaan dengan kami.Sekarang kami tidak menuntut apapun,tapi setelah pak Arif-Sujarwo terpilih menjadi pemimpin Siak, perhatikan kami dan kami akan tuntut itu melalui usulan kami nanti melalui anggota dewan kami," ujar Sitepu warga Jambai Makmur Kandis.

Mester H Hamzah dalam ulasannya membawa acara kampanye, mengajak masyarakat memilih dengan cerdas. Salahsatunya dengan pertimbangan sinergitas antara Bupati, Gubernur dan Presiden dalam masa Pemerintahan periode mendatang.

"Melihat kondisi dan situasi yang ada saat ini,tentunya rakyat harus cerdas dan bersama mereka yang cerdas dalam menentukan pilihan pada Pilkada Siak 2020 ini.Dalam hal ini,tak ada yang lain cukup coblos nomor urut 03 dengan tangan kanan di pojok kanan surat suara saat berada di bilik suara TPS 9 Desember mendatang,"ajak Mester kader Partai Gerindra Dapil Siak IV tersebut.(***)







×
Berita Terbaru Update