Warga Kandis Siap Menangkan Arif-Sujarwo

Kandis-Redaksiriau.com- Helat pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember hanya menyisakan waktu masa...

Kandis-Redaksiriau.com-
Helat pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember hanya menyisakan waktu masa kampanye 14 hari lagi. Sejauh ini, selama pelaksanaan Kampanye, kepercayaan diri pasangan calon Bupati Said Arif Fadhilah yang berpasangan dengan Sujarwo semakin optimis dapat memenangkan Pilkada Siak 2020.

Hal ini diutarakan juru kampanye Tim PAS Zona 03, Hendri Pangaribuan dan Miduk Gurning dalam Kampanye Minggu (22/11/20) di Kandis.

"Seiring dengan masa kampanye yang telah 60 hari berjalan, pasangan Arif Sujarwo semakin dikenal masyarakat. Kita optimis, pasangan yang diusung 3 partai, Golkar, Gerindra dan PDIP ini akan memenangkan Pilkada 2020," ungkap Hendri usai beroras dalam kampanye dialogis di Kandis.

Dalam Kampanye yang dipandu oleh Ustad Abdullah Sani dan Mester H Hamzah tersebut, terlihat antusiasme warga Kecamatan Kandis menyongsong pesta demokrasi pada 9 Desember 2020. Hal ini terlihat dari sejumlah dialogis yang dilakukan, sejumlah tokoh berbagai suku dan elemen mengaku berpikir realistis terkait kepentingan Kabupaten Siak yang masih sangat besar membutuhkan perhatian dan dukungan kucuran dana pembangunan.

"Mengacu pada porsi anggaran daerah yang terus merosot dalam dua tahun terakhir, maka sudah sepatutnya sinergitas dan sokongan dari Pemerintah Provinsi (Gubernur) dan APBN dari pemerintah pusat melalui DAK dan bentuk dana lainnya," terus anggota DPRD Siak dari fraksi PDIP tersebut.

Dari sisi lainnya, Miduk Gurning dari fraksi Golkar mengajak seluruh komponen masyarakat memberi kepercayaan kepada PAS, untuk memimpin Kabupaten Siak. 

"Apapun sukunya, agamanya, partainya, dan kepentingan yang berbeda-beda, sepantasnya kita memberi kepercayaan kepada pasangan dari Birokrat dan Politisi yakni Arif-Sujarwo untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026," ajak Gurning.

Salah satu Warga Kandis, Sitepu menyebutkan bahwa dukungannya kepada Arif-Sujarwo tidak terlepas dari sudut pandang rasa kepercayaan terhadap pasangan perpaduan. 

"Kami ini masyarakat kecil tak tahu politik dan urusan Pemerintahan,namun kami mendukung dengan cara kami yang sederhana,kami percaya yang bersangkutan amanah dan sejiwa serta memiliki kepedulian dan kesamaan dengan kami.Sekarang kami tidak menuntut apapun,tapi setelah pak Arif-Sujarwo terpilih menjadi pemimpin Siak, perhatikan kami dan kami akan tuntut itu melalui usulan kami nanti melalui anggota dewan kami," ujar Sitepu warga Jambai Makmur Kandis.

Mester H Hamzah dalam ulasannya membawa acara kampanye, mengajak masyarakat memilih dengan cerdas. Salahsatunya dengan pertimbangan sinergitas antara Bupati, Gubernur dan Presiden dalam masa Pemerintahan periode mendatang.

"Melihat kondisi dan situasi yang ada saat ini,tentunya rakyat harus cerdas dan bersama mereka yang cerdas dalam menentukan pilihan pada Pilkada Siak 2020 ini.Dalam hal ini,tak ada yang lain cukup coblos nomor urut 03 dengan tangan kanan di pojok kanan surat suara saat berada di bilik suara TPS 9 Desember mendatang,"ajak Mester kader Partai Gerindra Dapil Siak IV tersebut.(***)

COMMENTS

Name

ADVERTORIAL,2,ARTIKEL,7,BATAM,36,BENGKALIS,221,BISNIS,1,BOGOR,1,COVID 19,14,DUMAI,4,DUNIA ISLAM,2,DURI,2,EKONOMI,7,FOTO,3,huk,1,HUKUM,60,INDRAGIRI HILIR,5,INTERNASIONAL,5,JAMBI,2,KALIMANTAN BARAT,1,kam,1,KAMPAR,772,KANDIS,66,KESEHATAN,7,KOTA PEKANBARU,28,KREASIMU,6,KUANTAN SINGINGI,6,MUARA JAMBI,6,NASIONAL,144,OLAHRAGA,24,OPINI,3,PEKANBARU,109,PELALAWAN,6,PENDIDIKAN,30,PERAWANG,1,POLITIK,13,RIAU,83,ROKAN HILIR,3,ROKAN HULU,2,SERDANG BEDAGAI,86,SIAK,199,SUMATERA BARAT,1,SUMATERA UTARA,4,SURABAYA,1,WISATA,3,
ltr
item
REDAKSIRIAU.COM: Warga Kandis Siap Menangkan Arif-Sujarwo
Warga Kandis Siap Menangkan Arif-Sujarwo
https://lh3.googleusercontent.com/-SMCoYlv0kd0/X7s_Ln-vScI/AAAAAAAAChs/L-iXKxMRyWIKY2G3PUyEQgVr6I_reqSSQCLcBGAsYHQ/s1600/1606106923445074-0.png
https://lh3.googleusercontent.com/-SMCoYlv0kd0/X7s_Ln-vScI/AAAAAAAAChs/L-iXKxMRyWIKY2G3PUyEQgVr6I_reqSSQCLcBGAsYHQ/s72-c/1606106923445074-0.png
REDAKSIRIAU.COM
https://www.redaksiriau.com/2020/11/warga-kandis-siap-menangkan-arif-sujarwo.html
https://www.redaksiriau.com/
https://www.redaksiriau.com/
https://www.redaksiriau.com/2020/11/warga-kandis-siap-menangkan-arif-sujarwo.html
true
8391046594614306514
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy