-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Skuter Dan Warga Desa Silau Rakyat Adakan Syukuran Dan Doa Bersama Atas Kesehatan Hj Marliah

Thursday 5 November 2020 | Thursday, November 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-12T13:17:25Z

Sergai,(Redaksiriau.com) - Sebagai wujud rasa syukur dan sayang Ketua Skuter Arcan Bintang dan ibu-ibu perwiritan Desa Silau Rakyat menggelar syukuran dan doa bersama atas kesehatan ibu Hj. Marliah dengan melakukan pemotongan tumpeng, Kamis (5/11//2020).


Hj.Marliah sosok wanita tangguh dan mengayomi,itu dibuktikan dengan tanpa mengenal lelah Hj Marliah belusukan dari Dusun ke Dusun hanya ingin dapat bertatap muka dan mendengar langsung dengan masyarakat khususnya ibu-ibu perwiratan apa yang menjadi keluh kesah warga Kabupaten Serdang Bedagai. Keluh kesah warga kedepannya nanti agar menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Sergai.



Ketua Skuter Arcan Bintang mengucapkan syukur atas kesehatan ibu Hj.Marliah, Sebagai rasa syukur kita disini ada makanan (tumpeng) nantinya akan kita nikmati bersama jangan dilihat dari nilainya tapi lihatlah dari keikhlasan kami dari tim Skuter dan ibu-ibu perwiritan disini mudah-mudahan dari sekarang hingga kedepan ibu sehat-sehat, begitu juga dengan pak Soekirman dan keluarga, apa yang di cita-citakan semuanya tercapai dan yang kita cita-citakan tercapai "tutupnya.


Ida Irawati selaku ketua perwiritan Al Hikmah mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran ibu dan berjanji tidak akan ingkar janji, kami ibu-ibu perwiritan Desa Silau Rakyat mendukung penuh pasangan Soekirman dan Tengku Ryan untuk  kembali menjabat menjadi Bupati Kabupaten Serdang Bedagai.


Ucapan termakasih yang sebesar-besarnya juga disampaikan Hj. Marliah atas acara syukuran dan doa bersama yang di adakan oleh tim Skuter dan ibu-ibu perwiritan Desa Silau Rakyat, bagi Hj marliah Desa Silau Rakyat tidak asing lagi bagi dirinya "saya berharap persaudaraan ini tidak putus hanya disini" silahtuhrahmi tetap terjalin dan berkesinambungan.**(Dedek Susanto)

×
Berita Terbaru Update