-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

OPS Zebra Lancang Kuning 2020 Polsek Kampar Kiri Bagikan 500 Masker Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Tuesday 3 November 2020 | Tuesday, November 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-04T07:50:32Z

KAMPAR,(Redaksiriau.com) - Mengisi kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020, Jajaran Polsek Kampar Kiri bagikan 500 masker kepada masyarakat pengguna jalan, pada Senin siang (2/11/2020) dijalan Soebrantas Raya Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Kegiatan pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampar Kiri, Kompol. Bambang Sugeng, S.H, M.H, dan dihadiri Kanit Binmas, Iptu.Supriadi, PS. Panit II, Bripka. M. Faezal, PS. Panit I Binmas, Aiptu. Nurman Efendi, dan sejumlah Personil Polsek Kampar Kiri lainnya.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Kampar Kiri juga menyampaikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan. Meliputi giat 3-M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan). Kemudian dijelaskan beliau, bahwa penerapan protokol kesehatan merupakan salahsatu sasaran prioritas pada Operasi Zebra tahun 2020 ini.

Selanjutnya Kapolsek beserta personel Polsek membagikan masker kepada masyarakat penggunajalan yang melintas di lokasi ini sembari menyampaikan pesan-pesan, agar masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, sekitar 500 masker yang disiapkan Polsek Kampar Kiri ini habis dibagikan kepada warga masyarakat. Mereka menyambut baik pemberian masker ini, dan langsung memakainya.

 Kapolsek Kampar Kiri, Kompol. Bambang Sugeng, S.H, M.H, saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa dalam Operasi Zebra tahun 2020 ini sasaran operasi salah satunya adalah penerapan protokol kesehatan. “Kita berharap dengan pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2020 ini dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu juga untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat agar tertib berlalu lintas,” jelasnya.**(Syaparudin)


 








×
Berita Terbaru Update