-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kobar FC U-12 Dan Kijang Makmur FC U-10 Juara di Turnamen Mini Soccer Kobar FC 1

Monday 16 November 2020 | Monday, November 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-25T09:04:13Z


 


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Kobar FC bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Kota Baru laksanakan turnamen sepak bola U-12 dengan tajup Turnamen Mini Soccer Kobar FC U-12 dan U-10 pada hari Minggu 15 November 2020.

Turnamen mini yang di gelar satu hari penuh di lapangan sepak bola desa Kota Baru, Kec.Tapung Hilir ini diikuti 7 desa yang berada di kecamatan Tapung hilir diantaranya : Kobar FC dari Desa Kota Baru, Kijang Makmur FC dari Desa Kijang Makmur, PSGS dari Desa Gerbang Sari, PSTS Dari Desa Tandan Sari, PSCD dari Desa Cinta Damai, Tapung City FC dari Desa Tapung Lestari, Garuda Putih FC Dari Desa Kota Bangun.

Tampak juga hadir Ketua Karang Taruna Kecamatan Tapung Hilir Suryanto, Ketua Piala Tapung Hilir Cahyono dan beberapa tokoh masyarakat Desa Kota Baru serta pengamat sepak bola.


Dalam sambutanya Ketua pelaksana Rismawan menyampaikan Tujuan di laksanakan turbamen ini guna untuk pencarian bibit-bibit pemain berbakat untuk membuat team agar bisa mengikuti ajang turnamen kabupaten.dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan di tengah-tengah situasi seperti ini sekolah terlalu lama libur di harapkan dengan adanya turnamen usia dini dapat setidaknya sedikit menggurai penggunaan gajet (HP) yang berlebihan.


Sementara itu ketua Piala Tapung Hilir Cahyono berharap ajang-ajang kecil seperti ini jangan berhenti demi terus mengasah kemampuan dan menambah jam terbang bagi anak-anak dan mampu berkembang lebih baik dalam permainan.


Ketua Karang Taruna Kecamatan Tapung Hilir mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh rekan-rekan Kobar FC dan Karang Taruna desa Kota Baru. Dan harapan kami turnamen ini akan terus dibuat agar mutu persepakbolaan Tapung hilir maju, dari usia dini kita akan kembangkan agar bisa menjadi pemain profesional "ujar Suryanto.


Dari hasil pertandingan yang berlangsung dari pukul 08.30 hingga 16.30 WIB akhirnya Tuan Rumah Kobar FC U-12 Keluar sebagai jawara  dan disusul oleh Kijang Makmur FC sebagai juara 2 dan Tandan Sari Sebagi peringkat ke-3. Sementara Di U-10 Kijang Makmur Fc keluar sebagai Juara dan disusul oleh Kobar FC sebagai peringkat ke 2 serta PSTS Tandan Sari sebagai Peringkat Ke-3.**(BIY)

×
Berita Terbaru Update