-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Khairuddin M.Pd Terpilih Kembali Sebagai Ketua PGRI Cabang Tapung Hilir Masa Bakti 2020-2025.

Thursday 5 November 2020 | Thursday, November 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-12T13:17:55Z




 


Tapung hilir-Kampar,(Redaksiriau.com) - salah satu agenda utama Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Tapung hilir adalah memilih Kepengurusan Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Tapung hilir untuk masa bakti 2020-2025.


Bertempat di aula Korwil Pendidikan Kecamatan Tapung hilir pelaksanaan Konferensi dalam memilih pengurus menggunakan sistem formatur, dalam Konferensi PGRI ini terpilih kembali untuk periode kedua Khairuddin M.Pd sebagai Ketua Cabang PGRI Kecamatan Tapung hilir untuk periode 5 tahun kedepan, Kamis (05/11/2020).


Kepada awak media Ketua terpilih yang juga Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tapung hilir menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta Konferensi atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk memimpin kembali PGRI Cabang Tapung hilir periode 2020-2025, semoga kami amanah dalam mengemban organisasi ini "ungkap Khairuddin M.Pd.


Lanjut kata Khairuddin M.Pd,  selaku pengurus PGRI saya bersama pengurus lainnya dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Rapat Kerja (Raker) 1 dengan membuat program kerja untuk 5 tahun kedepan, kemudian sesuai dengan AD/ART PGRI yang baru, setelah terbentuknya pengurus Cabang maka 6 bulan kedepan akan kita bentuk kepengurusan ditingkat Ranting dan Insha Allah PGRI Cabang Tapung hilir akan merencanakan membentuk 3 kepengurusan tingkat Ranting.


Khairuddin menambahkan, bersama pengurus lainnya kami akan menertibkan data keanggotaan, meningkatkan kegiatan sosial dan terutama peningkatkan profesional guru.


Kemudian kami bersama pengurus lainnya merencanakan pada tahun 2021 yang akan datang 85% anggota PGRI Cabang Tapung hilir sudah memiliki kartu anggota PGRI digital dan sudah tergabung pada aplikasi Bantu Guru, yang mana ini merupakan program terbaru dari PGRI Provinsi Riau dibawah kepemimpinan Bapak DR.M.Syafi'i "Tutup Khairuddin M.Pd yang pernah menjabat Ketua PGRI Cabang Tapung hilir periode 2014-2019.


Berdasarkan hasil rapat formatur diputuskan susunan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Tapung Hilir periode 2020-2025, sebagai Ketua Khairuddin M.Pd (Kasek SMAN 2 Tapung hilir, Wakil Ketua Surono S.Pd (Wakasek SMKN 2 Tapung hilir, Sekretaris Agus Hadi Miswanto S.Ag M.Pd (Kasek SMPN 3 Tapung hilir, Wakil Sekretaris H.Agung Purwanto S.Pd (Kasek SMPN 5 Tapung hilir dan Bendahara Sunaryati S.Pd (Kasek SDN 012 Tapung Makmur).**(Red)







×
Berita Terbaru Update