-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketum RSKP-RB Budi Kurniawan MS.SH Ajak Robinkat, DPD LPLHI-KLHI Dan FMP-TR "Ngopi Bareng"

Monday 9 November 2020 | Monday, November 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-12T13:10:20Z


Tapung-Kampar,(Redaksiriau.com) - Kegiatan pertemuan rutinitas bulanan Robinkat (Rombongan Binjai-Langkat) yang diisi dengan "Ngopi Bareng" DPD LPLHI-KLHI Kampar dilaksanakan oleh para warga Robinkat di kediaman Ketum RSKP-RB Budi Kurniawan MS.SH, Minggu (08/11/2020).


Ada yang menarik dalam pertemuan komunitas warga Robinkat yaitu "Ngopi Bareng"nya, kali ini pertemuan warga Robinkat dihadiri juga sahabat dan tamu-tamu dari FMP-TR (Forum Masyarakat Peduli - Tapung Raya).


Pada kesempatan ini, Budi Kurniawan MS.SH selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran teman-teman dari Robinkat, DPD LPLHI-KLHI Kampar serta FMP-TR, yang mana pada hari ini kami memohon doa atas pernikahan saya dan istri yang ke 21 tahun, semoga tetap Sakinah, Mawaddah dan Warohmah hingga akhir hayat kami "ungkap Budi Kurniawan.


Budi Kurniawan mengungkapkan bahwa niat nya beserta keluarga untuk mengenang 21 tahun pernikahan kami dan dapat berkumpul bersama saudara-saudara warga Binjai-Langkat dan pengurus LPLHI-KLHI Kampar serta FMP-TR, Alhamdulillah terwujud dan bisa ngopi bareng, bersenda gurau guna mendekatkan tali silaturahmi yang mana selama ini sibuk dengan kesibukan masing masing, semoga silaturahmi ini bisa tetap terjaga "tuturnya.


Pada kesempatan itu pengurus DPD LPLHI-KLHI dihadiri langsung oleh Ketua DPD Mohd Irwan, Sekjen DPD Nefrizal pili dan Bendahara DPD Firnando Hutagaol SPt. 

Ketua DPD LPLHI-KLHI Mohd Irwan menyampaikan terima kasih atas undangan yang diberikan sehingga kami dapat bersilaturahmi sambil "Ngopi Bareng" dengan Keluarga besar Robinkat, serta kami mengucapkan selamat atas usia pernikahan yang 21 tahun, semoga tetap SaMaWa hingga ke akhir hayat "ucap ketua DPD LPLHI-KLHI Kampar. 


Selanjutnya tampak hadir di dalam acara tersebut Ketua FMP-TR yang di hadiri oleh Sukadi Ahmad dan rekan rekan pengurus lainnya.


Sukadi mengucapkan selamat kepada ketum RSKP-RB bapak Budi Kurniawan MS SH. atas pernikahannya yang ke 21 semoga tetap SaMaWa dan menjadi contoh serta panutan buat generasi penerus, karna kegiatan seperti ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi sesama umat "tutup sukadi. 


Selanjutnya Budi Kurniawan selaku Ketum RSKP RB dalam sambutan kepada keluarga dan teman-teman juga selalu menekankan tentang kerukunan, menjaga nilai-nilai etika, sopan santun dan keramahan kepada segenap warga Robinkat serta tamu undangan di sela-sela ngopi bareng.


Sehingga dengan kehadiran kita yang memiliki karakter yang humanis dan penuh etika, kita mengharapkan orang lain menjadi nyaman,


Budi Kurniawan juga menyampaikan agar pertemuan rutin warga Langkat Binjai, dengan cara unik ini juga dapat mengajak seluruh masyarakat umum untuk bersama-sama sambil ngopi bareng.


Selain itu, diakhir wawancara awak media dengan Budi Kurniawan MS.SH, beliau menyampaikan bahwa makna Ngopi Bareng itu bukan hanya sekedar minum kopi semata, namun ngopi bareng memiliki makna "Ngolah Pikir Bersama-sama "tutupnya.**(red)

×
Berita Terbaru Update