-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Riau Buka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A 2020 di SPN Polda Riau

Monday 16 November 2020 | Monday, November 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-25T09:02:50Z


 


TAMBANG,(Redaksiriau.com) - Selasa pagi (17/11/2020) mulai pukul 08.00 Wib, bertempat di SPN (Sekolah Kepolisian Negara) Polda Riau di Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, dilaksanakan Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A. 2020.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi SH SIK MSI, dengan Komandan Upacara AKBP Firdaus dan Perwira Upacara Ka SPN Polda Riau KBP Ruli Agus Pramono SIK.

Hadir pada Upacara ini Wakil Gubernur Riau Brigjen (Purn) Edi Natar Nasution mewakili Gubernur Riau, Danrem 031/ Wira Bima Brigjen M. Syech Ismed M.Han, Para Pejabat Utama Polda Riau, Kapolres se-Jajaran Polda Riau, Bupati se-Provinsi Riau, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Leo Octavianus Sinaga S.Sos, M.Han, Kabag Sumda se-Jajaran Polda Riau, Pembina dan Instruktur SPN Polda Riau serta Calon Siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2020 SPN Polda Riau yang berjumlah 266 orang.

Upacara pembukaan pendidikan ini ditandai Pernyataan Pembukaan Pendidikan oleh Inspektur Upacara, dilanjutkan Pemasangan Pangkat Siswa kepada Perwakilan Siswa oleh Inspektur Upacara.


Kapolda Riau selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan pesan kepada para siswa, agar mereka dapat mengikuti semua pembelajaran dengan baik, hindari segala bentuk pelanggaran dan jaga nama baik pribadi, keluarga serta institusi.


Menutup amanatnya Kapolda menyampaikan bahwa lembaga pendidikan bukanlah tempat penyiksaan, tapi adalah tempat menimba ilmu dan mengasah batin, untuk itu belajarlah dengan tekun agar nanti dapat menjadi anggota Polri yang profesional, pesan Kapolda.


Setelah upacara dilanjutkan acara tambahan yaitu kegiatan Tradisi Lemdik (Lembaga Pendidikan), Pemotongan Rambut dan Penyiraman kepada Perwakilan Siswa oleh Kapolda Riau didampingi Pejabat Utama Polda dan Para Kapolres yang hadir. Kegiatan berakhir sekira pukul 09.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.**(Red)








×
Berita Terbaru Update