-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DITLANTAS POLDA KEPRI GELAR BAKSOS KE RUMAH SAKIT BHAYANGKARA POLDA KEPRI DALAM RANGKA MEPERINGATI HARI PAHLAWAN NASIONAL

Tuesday 10 November 2020 | Tuesday, November 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-12T13:09:14Z


Batam,(Redaksiriau.com) - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November, Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri mengggelar bakti sosial di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri dengan tujuan memberikan semangat dan apresiasi terhadap para Petugas Medis yang bertugas menangani Pandemi Covid-19 di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, pada Selasa (10/11/2020).



Turut hadir pada kegiatan bakti sosial tersebut Dirlantas Polda Kepri beserta jajaran, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri yang diwakilkan oleh wakil kepala rumah sakit beserta staf, dan perwakilan dari PT Jasa Raharja kota Batam.


Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono, S.I.K., mengatakan adapun dalam kegiatan bakti sosial tersebut Ditlantas Polda Kepri membagikan bingkisan berupa Susu Beruang, Vitamin, dan Buah-buahan   kepada seluruh Petugas Medis yang Berjibaku menangani Pasien Covid-19, selain memberikan bingkisan berupa Susu Beruang, Vitamin, dan Buah-buahan Dirlantas Polda Kepri juga menyumbangkan sebuah lagu yang khusus diciptakan oleh Dirlantas Polda Kepri, yang bertujuan untuk memberikan semangat kepada seluruh petugas medis yang bertugas melawan Covid-19.


"Hari ini adalah momen yang sangat bagus memperingati Hari Pahlawan nasional, oleh sebab itu saya datang kesini ingin sedikit memberikan hiburan, apresiasi dan penghargaan kepada para tenaga medis yang berjuang menangani pandemi Covid-19". Jelas Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono, S.I.K.

Sebagai ucapan terimakasih yang sangat mendalam dari Kepala rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri yang pada kegiatan ini diwakilkan oleh wakil kepala rumah sakit atas kunjungan dan baksos yang dilakukan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri yang telah memberikan  Dukungan secara moral, dalam bentuk kepedulian beliau kepada para petugas medis di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri 

"Terima kasih kepada Bapak Dirlantas Polda Kepri dan Jajaran yang telah datang kerumah Sakit Bhayangkara yang telah memberikan apresiasi kinerja para petugas medis yang saat ini berjibaku melawan virus Covid-19. Semoga Virus Covid-19 ini cepat berakhir dan Vaksin dipenghujung tahun ini dapat terealisasi, sehingga harapannya di tahun 2021 kita bebas dari virus Covid-19 dan kita dapat beraktifitas kembali seperti biasa". Tutur Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri yang melalui wakil kepala rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri Penata Tk I dr. Hartono A Purba, M.Ked (PD),Sp.PD

"Kegiatan bakti sosial hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan  yang jatuh pada tanggal 10 November yang bertujuan untuk mengapresiasi jasa para petugas medis yang berjibaku menghadapi pandemi Global Covid-19". Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S.S.IK.M.Si. 


Editor : Agus Bottor P








×
Berita Terbaru Update