-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Kampar Terima Bantuan Sepeda Motor Angkut Sampah Dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Friday 13 November 2020 | Friday, November 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-25T09:06:23Z


 


Tapung,(Redaksiriau.com) - Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, menerima bantuan sepeda motor sampah dari kementerian lingkungan hidup Republik Indonesia , penyerahan langsung dilakukan oleh Menteri Siti Nurbaya bersempena acara peresmian kebun bibit desa mukti sari, Jumat (13/11).

Dalam arahannya, Catur mengucapkan terima kasih atas kedatangan menteri disini, tentunya kedatangan Ibu Menteri memiliki makna tersendiri dan memberi manfaat untuk masyarakat.

" kedatangan ibu disini memberi berkah buat kami, karena Kampar menerima bantuan armada untuk penyelesaian persoalan-persoalan sampah yang ada di kabupaten kampar" ujar Catur

Ditambahkan Catur, dengan adanya bantuan ini, tentunya akan menambah motivasi kami untuk optimal dan maksimal menangani persoalan sampah di kampar, ini merupakan motivasi kami untuk kebersihan lingkungan, apalagi beberapa waktu yang lalu kami juga menerima piala adipura dari Ibu Menteri.

Sementara itu, menteri lingkungan hidup dan kehutanan, Siti Nurbaya mengatakan bahwa dirinya memberikan apresiasi kepada Provinsi Riau karena telah mengatasai kebakaran hutan dan lahan dan juga terima kasih atas kebersamaan melaksanakan program yang sesuai dengan program pusat.

"Dalam pembangunan, kita harus berjalan beriring, terlebih lagi menyangkut pemulihan lingkungan, apa yg dibuat saat ini ,seperti pembibitan, sangat mendukung untuk pemulihan tersebut" ujarnya.**(red/Diskominfo Kampar/Prot-dokpim)

×
Berita Terbaru Update