-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ASN Kelurahan Sangeti Bersama TNI/POLRI Dan Warga Laksanakan Giat Jum'at Bersih Di Pasar Tradisional

Thursday 26 November 2020 | Thursday, November 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-30T15:00:55Z


Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Aparatur Sipil Negara Kelurahan Sengeti Kecamatan Sakernan Bersama Anggota Koramil dan Polsek Sekernan mengadakan kegiatan bersih-bersih dipasar Sengeti atau membersihkan gorong-gorong yang tumpat dibantu oleh warga setempat.

Menurut keterangan dari salah satu ASN Kelurahan Sengeti kepada awak media Redaksiriau.com Bapak M.Syaril Bagian Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan, kegiatan ini dilaksanakan sesuai program-program yang harus dilakukan oleh tiap-tiap Desa atau Kelurahan khususnya di daerah Kab, Muaro Jambi ini dan sudah menjadi program nya Bupati Hj,Masnah Busroh.SE.

Kegiatan bersih-bersih hari ini yang dinamakan "Giat Jum'at Bersih" sesuai dengan hari ini mereka melaksanakan kegiatan tersebut, selain ASN Kelurahan Sengeti, kegiatan bersih-bersih ini dibantu langsung dari jajaran TNI-Polri Kec.Sekernan.

Ada beberapa anggota TNI dari Satuan Koramil Sekernan dan juga anggota Polri dari satuan Polsek Sekernan, dengan semangat yang mereka lakukan untuk kegiatan ini menambah juga inspirasi dan motivasi bagi warga masyarakat sekitarnya untuk membantu kegiatan tersebut.

Adapun kegiatan itu adalah membersihkan parit-parit kecil dan gorong-gorong yang tersumbat oleh lumpur  dan sampah agar air buangan bisa lancar dan parit bisa produktif kembali, dalam kesempatan tersebut salah satu dari anggota TNI (Koramil/Babinsa)Sengeti Bapak Sertu M.Safari juga menanggapi dengan baik saat dikonfirmasi oleh awak media dan beliau sangat bersyukur karena dalam kegiatan Giat Jum'at bersih ini banyak didukung oleh warga masyarakat setempat juga berkolaborasi dengan Kepolisian dari Polsek Sekernan.

Dari salah satu warga yang tidak mau menyebutkan namanya juga menyampaikan rasa bangga dan berterima kasih kepada Aparatur Pemerintah Kelurahan Sengeti dan kepada Pemerintah Daerah Kab. Muaro Jambi khususnya karena sudah melaksanakan program-program dari ibu Bupati Masnah Busroh di bidang keamanan dan ketertiban diwilayah Kelurahan Sengeti ini.

Sebelum melanjutkan program-program kegiatan itu Kabid Trantib ASN Kelurahan Sengeti Bapak M.Syaril juga ingin menunjukan kepeduliannya kepada warga masyarakat karena selain saya Aparatur Desa saya juga salah satu anggota Ormas Pemuda Pancasila Muaro Jambi pimpinan Bung Aidi Hatta,S.Ag,dan saya ingin mengapresiasikan kegiatan ini juga ada anggota dari ormas Pemuda Pancasila yang ikut membantu kegiatan ini."pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga salah satu warga atau anggota dari Pemuda Pancasila Kab. Muaro Jambi Bung Ari, yang ikut dalam kegiatan itu membenarkan kalau pagi ini Jum'at tanggal 27/11/2020 ASN Kelurahan Sengeti bersama anggota TNI/Polri Kec.Sekernan, karena selain Ormas Pemuda Pancasila yang ikut membantu peran dari masyarakat juga berperan membantu pemerintah dalam menjalankan tugasnya."pungkas dari salah seorang anggota Pemuda Pancasila itu.**(Ariono, Cs)

×
Berita Terbaru Update