-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AR-LEARNING CENTER LAKSANAKAN PROGRAM UNGGULAN C.PS

Saturday 28 November 2020 | Saturday, November 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-30T14:59:23Z





Pekanbaru,(Redaksiriau.com) - Berbicara didepan publik bukanlah hal yang mudah, tercatat beberapa hal yang paling ditakuti terbesar kedua manusia didunia berdasarkan survey adalah berbicara dihadapan publik.

Untuk itu AR-LEARNING CENTER hadir melalui program unggulannya, melaksanakan kegiatan Pendidikan, Pembelajaran dan Pengkaderan yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 24 - 26 November 2020 melalui wadah WAG.


Dihari pertama penyampaian materi dan Gmeet, dihari kedua sebagai pemantapan materi yang diberikan sebelumnya, kali ini dihadiri oleh Master Trainer yang tidak diragukan lagi keahlian dibidangnya, nama beliau juga sudah tidak asing didalam negeri maupun internasional, sudah sukses membentuk dan menghasilkan kader yang telah mengemban gelar non- akademik berbagai program pelatihan yang disediakan di AR- LEARNING CENTER.


Dia adalah Andre Hariyanto,C.PS.,C.STML.,CF-NLP.,CMST.,C.SB.,C.PI.,C.TMM.,CT.ALC sebagai pemateri sekalian Founder di AR- LEARNING CENTER Pusat Pendidikan, Pembelajaran dan Pengkaderan diprogram CERTIFIED PUBLIC SPEAKING (C.PS). Dalam kesempatan ini pemateri memberikan banyak pengetahuan tentang apa-apa saja yang harus dipersiapkan seorang untuk menjadi pembicara di hadapan publik.


Ditempat terpisah awak media mencoba meminta informasi kepada salah seorang yang sudah mengikuti beberapa program di AR-LEARNING CENTER yaitu Sdr. HASRAN IRAWADI SITOMPUL,C.CC.,C.PR.,C.MJ.,C,PW.,C.PS.,CT.ALC yang berasal dari Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar - RIAU.


‘’Ya dalam kesempatan ini saya mengambil beberapa program unggulan di Ar-Learning Center, selain untuk membangun literasi di berbagai bidang program kita juga mendapatkan gelar Non-akademik yang dapat kita pakai sebagaimana gelar akademik formal seperti biasanya dan syah diakui secara hukum."ucapnya.


Pada kesempatan ini saya juga sedang merampungkan beberapa sertifikasi lagi agar dapat membuka kelas di Provinsi Riau."tutupnya.**(red)

×
Berita Terbaru Update