-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AMPI Rayon Sei Rampah Bersama Warga Desa Cempedak Lobang Gotong Royong Perbaiki Jalan

Saturday 21 November 2020 | Saturday, November 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-23T12:10:01Z

Sergai,(Redaksiriau.com) - Budaya gotong royong masih terjaga di Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, puluhan masyarakat bersama sama memperbaiki jalan yang merupakan akses jalan menuju jalan lintas, Sabtu (21/11/2020).

Sumbangan 3 truk sertu (pasir,batu) yang di berikan oleh GDD (Gerakan Daulat Desa) Kabupaten Sergai ini merupakan bentuk kepedulian terhadap perbaikan jalan desa yang rusak.

 "Alhamdulillah ini adalah sebuah tradisi dan semangat yang harus tetap terjaga, gotong royong adalah budaya bangsa kita "kata Ahmad lasyael Ketua AMPI Rayon Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

Menurut Lasyael, gotong royong adalah buah dari rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungannya. Hal itu menurutnya merupakan aset besar bagi kemajuan sebuah desa." Tegasnya.

Di tempat yang sama Mulawarman selaku Ketua Sub Rayon AMPI Desa Cempedak Lobang, dia mengatakan keberadaan jalan ini sangat penting bagi warga walaupun bukan akses satu satunya, tapi jalan ini merupakan jalan pintas menuju jalan lintas. Kami akan membuat permohonan kepada pihak terkait agar di perhatikannya jalan perjuangan ini agar kedepannya jalan ini lebih layak untuk dilalui."tegasnya.

Seketaris Sub Rayon AMPI Desa Cempedak Lobang Widarso mengucapkan terima kasih kepada GDD (Gerakan Daulat Desa) yang telah menyumbangkan sertu (pasir dan batu), jadi pada hari ini kami melakukan gotong royong kader AMPI bersama warga Desa Cempedak Lobang. Bantuan ini datang pada saat yang tepat dimana jalan sudah banyak yang berlobang akibat curah hujan yang tinggi mengakibatkan jalan rusak menyulitkan pengendara roda dua akibat jalan yang berlumpur dan berlobang, harapan saya mudah-mudahan kedepanya ini menjadi perhatiaan Pemerintah Daerah maupun Desa.**(Dedek Susanto)








×
Berita Terbaru Update