-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Di Kampung Pinang Sebatang Barat Mendapat Imbauan Dari Bhabinkamtibmas Bripka Benny

Saturday 17 October 2020 | Saturday, October 17, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-18T03:33:35Z


 


Siak,(Redaksiriau.com) - Imbauan dan ajakan berupa menjaga Kamtibmas dan Cinta Damai serta Peduli Kesehatan ditularkan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Bripka Benny Beben Nababan, kepada masyarakat di Kampung Pinang Sebatang Barat, Minggu (18/10/2020) pagi.


Masyarakat di Jalan Mess Sopir, RT 02, RK 05 Kampung Pinang Sebatang Barat itu antusias mendengar apa yang disampaikan sang Bhabinkamtibmas.

"Ibu-ibu, mari kita tetap menjaga rasa aman dan tertib serta kondusif dilingkungan keluarga maupun masyarakat kita. Jangan percaya berita yang kita baca atau dengar yang belum tentu kebenarannya. Cermati dahulu informasi yang diberitakan, teliti faktanya. Hal itu dilakukan agar kita jangan gampang terprovokasi," kata Bripka Benny.


Lanjut Benny, dirinya meminta masyarakat tetap jaga kesehatan tubuh. Serta tetapkan Protokol Kesehatan.

"Kendati beraktifitas, saya meminta masyarakat kita membudayakan hidup sehat dengan gerakan 4 M, atau Mencuci tangan, Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan. Kita sebut itu adalah Protokol Kesehatan Covid-19," pungkas Bripka Benny Beben Nababan.**(Simon)

×
Berita Terbaru Update