-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Batang Dui Teriak Abi Bupati Bengkalis Dalam Hujan Lebat

Tuesday 6 October 2020 | Tuesday, October 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-07T06:09:26Z

Duri,Riau,"REDAKSIRIAU.COM - Malam itu terlihat langit begitu kelam, guyuran hujan pun begitu lebatnya, di bawah tenda berwarna biru yang terbentang di ketinggiannya, dengan terpasang penyangga, tiang besi di setiap sudut tenda di depan rumah warga, sebagai payung tempat berteduh Masyarakat warga Desa Batang Dui untuk berkumpul, jasa tenda biru lah yang menghalangi hujan turun dari langit dengan derasnya.

Namun kampanye dialogis pasangan AMAN pada selasa 06/10/20 malam itu, yang memperkenalkan nomor urut 2 Calon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S MSi dan Herman, S.Si, M.Si tetap berjalan lancar, dan dengan begitu semangatnya warga meneriakkan yel" yel" kemenangan Abi Bahrun Bupati Bengkalis.

Masyarakat Kabupaten Bengkalis ini memang terlihat begitu antusiasnya, mengikuti dan memberi dukungan penuh kepada Pasangan Abi Bahrun - Herman untuk menjadi Bupati Bengkalis, hal itu di buktikan dengan sejumlah titik permintaan Masyarakat untuk di selenggarakan kampanye dialogis Abi - Herman, sesuai STTP yang berjadwal, sejak pagi hari hingga malam tiba diantaranya, Pagi hari kampanye dialogis di Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan, tiba siang hari di Duri XIII, dan tengah hari di Desa Bathin Sobanga, di lanjutkan ke Jl. Mujair Babussalam dan seterusnya, hingga tiba pada malam hari di Desa Simpang Padang kembali, dan berakhirnya kampanye dialogis Abi Bahrun - Herman di sebuah tempat warga di Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan.

Walaupun di malam hari dengan di hibur oleh angin kencang serta di guyur hujan lebat, namun Masyarakat Warga Desa Tambusai Batang Dui, mempercayai nya itu sebuah anugrah dari illahi, dan tidak mematahkan semangatnya untuk meneriakkan Abi Bahrun Bupati Bengkalis, pasangan AMAN nomor urut 2 Abi - Herman idola kita, pemimpin mileniel harapan masa depan Kabupaten Bengkalis.(mir/Sarehono)








×
Berita Terbaru Update