-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Video Hilangnya Tiga Anak Langkat

Tuesday 27 October 2020 | Tuesday, October 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-28T06:24:51Z

 

Sumber gambar : www.youtube.com

RedaksiRiau.COM - Viral 3 bocah kecil di salapian kabupaten langkat sumatera utara hilang di area penggalian tanah buldoser. Selasa 27 Oktober  2020 Langkat Sumatra Utara keluarga korban masih di rundung duka sejak misteri hilangan tiga bocah tanggal 18 oktober yang masih belum terpecahkan ketiganya bernama Nizam, Yogi dan Zahra hingga saat ini di bantu dari kepolis dan desa masih tetep melakukan pencarian di area sekitar hilangnya ketiga bocah secara misterius.

Sumber gambar : www.medan.tribunnews.com

Pihak kepolisian juga sudah mengerahkan anjing pelacak bersama tim gabungan untuk melakukan pencarian ketiga korban mulai dari lokasi galian hingga ke pemukiman warga dan hasilnya masih tetep nihil. Hingga berita ini di muat di Metrotv tadi malam, ayah korban yang di wawancarai via telfon mengkonfirmasi berita tentang kebenaran kejadian tersebut. Sehingga di duga hilangnya ketiga bocah tersebut masuk dalam kategori penculikan kejahatan dan kecelakaan  lainnya. Dilangsir dari berita surat kabar online harian okezone.com juga di dapatkan warga juga ikut mencari menggunakan metode lain untuk melakukan pencarian.

 

Sumber gambar : okezone.com

Hingga berita ini muat proses pencarian dari berbagai elemen masyarat hingga pemerintah ikut peran aktif guna memecahakan kasus hilangnya ketiga bocah Nizam, Yogi dan Zahra[zammi]









×
Berita Terbaru Update