-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Takziah Ke Kediaman Alm. Hendra Yani, Muslimawati Catur disambut Isteri Dan Keluarga.

Monday 19 October 2020 | Monday, October 19, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-21T03:37:04Z

Bangkinang,(Redaksiriau.com) - Atas Nama Keluarga Besar Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar ikut belasungkawa atas berpulangnya Alm Hendra Yani, SE, MM (43) yang meninggal pada 29 September 2020 yang lalu, ia merupakan salah seorang Tokoh masyarakat Kampar yang juga merupakan ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar dengan meninggalkan 3 orang anak dan satu orang isteri (Debbie Ricardo),


Oleh sebab itu walau agak terlambat karena berbagai halangan maka Sekarang baru dapat beetakziah, atas nama seluruh anggota PKK Kampar saya selaku Ketua TP PKK Kabupaten Kampar menyampaikan belasungkawa dan berdukacita atas berpulangnya kerahmatullah bapak Hendra Yani ini, demikian dikatakan Muslimawati saat melakukan takziah ke kediaman di Pekanbaru, Senin, 19/10. Kedatangan ketua TP PKK Kabupaten Kampar dan rombongan ini disambut langsung oleh Isteri Ny. Debie Ricardo dan keluarga yang dilanjutkan dengan pembacaan Yasin dan doa bersama.

Dikatakan Muslimawati Catur bahwa ini merupakan kewajiban setiap orang Islam, tentunya kami keluarga besar PKK Kabupaten Kampar ikut belasungkawa atas berpulangnya Alm. Bapak Hendra Yani" Kata Muslimawati yang didampingi oleh Sekretaris PKK Ambar Rustantini dan pengurus PKK Kampar dan pengurus BKMT Kampar.

Semoga amal ibadah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dengan penuh kesabaran, karena setiap yang bernyawa akan kembali kepada sang Khaliq" Tutup Muslimawati Catur.

Sementara itu Debie Ricardo (42 th) yang juga merupakan pengurus PKK Kampar yakni sebagai Wakil Bendahara PKK Kampar menyatakan ucapan terimakasih atas kunjungan keluarga besar PKK Kabupaten Kampar.

Semoga amal dan doa yang telah ibu-ibu sampaikan diterima Allah SWT, kunjungan dari ibu Muslimawati dan rekan telah memberikan kepada kami kekuatan dan semangat" Kata Deby Ricardo dengan mata berkaca-kaca.**(Diskominfo Kampar)

×
Berita Terbaru Update