-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengisi Libur Bersama, Pengurus KUD Bangun Desa Adakan Family Tour Bersama Pembina, Pengawas & Karyawan.

Wednesday 28 October 2020 | Wednesday, October 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-02T02:57:43Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Dalam mengisi libur bersama mulai tanggal 29 s/d 31 Oktober 2020 Pengurus KUD Bangun Desa yang beralamat di Desa Kota bangun Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar melaksanakan Family Tour bersama seluruh keluarga Karyawan, Pengawas dan Pembina KUD Bangun Desa.


Kegiatan Family Tour KUD Bangun Desa yang diikuti sekitar 44 orang ini terdiri dari keluarga Pengurus, Pembina, Pengawas dan Karyawan, Family tour direncanakan selama 4 hari 3 malam ini akan mengunjungi beberapa objek wisata di Provinsi Sumatera Barat diantaranya objek wisata Pantai Mandeh di Kabupaten Pesisir Selatan, Pantai Padang, Kebun Teh di Solok Selatan dan terakhir berwisata di Kota Bukit tinggi.


Kegiatan ini disampaikan oleh Ketua KUD Bangun Desa Rimba Hermanto kepada awak media pada saat keberangkatan rombongan Family tour dihalaman KUD Bangun Desa, Kamis (29/10/2020).

Ketua KUD mengatakan bahwa kegiatan Family Tour ini merupakan agenda tahunan yang sudah biasa dilakukan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar KUD Bangun Desa dengan melaksanakan jalan-jalan bersama keluarga menuju objek wisata "Ungkap Rimba Hermanto.

Rimba mengatakan bahwa kegiatan Family Tour ini mengunakan dana pribadi dengan mengalokasi dana berasal dari SHU Pengurus, Pengawas dan SHU karyawan tahun buku 2019 yang lalu dengan tidak mengurangi SHU Anggota KUD Bangun Desa " Ucapnya.

Pengurus KUD juga sedang memplaning untuk membuat program Tour kepada Kelompok Tani yang ada tapi setelah kami pulang dari kegiatan ini, kami mohon doanya semoga perjalanan Family Tour ini diberi keselamatan sampai kami kembali..Aamin Yra. "tutup Rimba Hermanto.

Pengawas KUD Bangun Desa membenarkan adanya program Family Tour yang dilaksanakan oleh Pengurus KUD Bangun Desa tahun ini dan mengatakan bahwa kegiatan Family Tour ini tidak menggunakan uang anggota KUD akan tetapi menggunakan uang SHU Pengurus, Pengawas dan Karyawan itu sendiri "jelas Ketua Pengawas Nefrizal Pili.

Berdasarkan informasi bahwa program kegiatan Family Tour ini direncanakan 4 hari 3 malam dengan rencana 2 malam menginap di Kota Padang dan 1 malam di Kota Bukit tinggi dengan tetap melaksanakan Protokol kesehatan.**(Red)








×
Berita Terbaru Update