-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masih Pandemi Covid-19, Kapolres Siak Imbau Warga Tidak Ikut Aksi Demo

Saturday 10 October 2020 | Saturday, October 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-11T04:20:20Z


 


SIAK,(Redaksiriau.com) - Kepolisian Resor (Polres) Siak terus melakukan berbagai upaya guna mencegah penyebaran covid-19 di Seluruh Wilayah Kabupaten Siak.Salah satunya dengan mengajak masyarakat agar tidak melakukan unjuk rasa disaat pandemi.

Kapolres Siak, AKBP Doddy F.Sanjaya, SH, SIK, MIK, Menghimbau Kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Siak untuk tidak ikut ikutan melakukan Unjuk Rasa terkait penolakan Undang undang Cipta Kerja.

AKBP Doddy menjelaskan, seringkali dalam unjuk rasa  peserta aksi pasti akan berkerumun dan mengabaikan protokol kesehatan yang ada, sehingga menimbulkan potensi penyebaran covid-19 ditengah unjuk rasa.

Dia juga menjelaskan, ketika peserta pulang dari unjuk rasa, dapat berpotensi membawa pulang virus dan terjadi penularan kepada anggota keluarga di rumah.

"Sayangi diri kita dan keluarga dirumah," himbau Kapolres.

Kapolres Siak Juga menegaskan akan menindak tegas siapapun yang bertujuan untuk memprofokasi agar terjadi nya unjuk rasa yang nantinya berujung bentrok dan pengrusakan.

"Kita tidak akan toleransi pihak pihak yang dengan sengaja memprofokasi dan mengajak masyarakat berunjukrasa ditengah pandemi saat ini apalagi dengan tujuan untuk membuat onar dan akhirnya terjadi bentrok, sekali lagi mari bersama kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Siak khusus nya dan tetap patuhi protokol kesehatan, tetap gunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun," tutup AKBP Doddy. (Simon)








×
Berita Terbaru Update