-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karena Sosok Humanis Dan Dipercaya, Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Bripka Arya Sudarsa Diangkat Menjadi Ketua Penarik Ojek Di Tualang

Thursday 8 October 2020 | Thursday, October 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-09T01:38:25Z

Siak, Redaksiriau.com - Kepolisian Sektor Tualang dipercayakan oleh masyarakat menjadi pengurus penarik ojek di Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Kamis (8/10/2020) malam.

Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani SH SIK MH saat dikonfirmasi melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Bripka Arya Sudarsa membenarkan hal itu.

"Benar, Polsek Tualang dipercayakan menjadi pembina sekaligus ketua untuk para penarik ojek di Kecamatan Tualang. Hal ini sekaligus menjadi terobosan Polsek Tualang dalam memberikan pembinaan bagi para penarik ojek, agar termotivasi disaat masa Pandemi Covid-19," kata Bripka Arya Sudarsa.

Pada kesempatan tersebut, puluhan perwakilan penarik ojek mempercayakan Bripka Arya Sudarsa menjadi Ketua Ojek Tualang Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Tualang.

Kapolsek Tualang AKP M Faizal menyampaikan gagasan Bripka Arya Sudarsa menjadi salah satu motivator atau penggerak memajukan ekonomi para penarik ojek diapresiasi olehnya.

"Sebagai Kepolisian hal seperti ini diharapkan. Sinergitas antara masyarakat dan Polri terwujud dengan apa yang dilakukan oleh Bripka Arya Sudarsa. Kita pastinya mendukung. Ini adalah hal positif dan harus dipertahankan. Demikian juga masyarakat di Kecamatan Tualang, tetaplah berkarir dan bekerja tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19," kata Kapolsek Tualang. (Simon)

×
Berita Terbaru Update