-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kamtibmas Masa Pandemi Covid-19, Polsek Tualang Bripka Arya Giat Sambang

Saturday 17 October 2020 | Saturday, October 17, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-17T10:41:11Z




Siak,(Redaksiriau.com) - Kepolisian Sektor Tualang Polres Siak melaksanakan giat sambangnya di beberapa rumah masyarakat di Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Sabtu (17/10/2020) pagi.

Di masa Pandemi Covid-19 ini, Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Bripka Arya Sudarsa menyampaikan pesan dan imbauan agar menjaga Kamtibmas serta menerapkan protokol kesehatan.

"Giat sambang yang dilakukan personil kita adalah kegiatan rutin. Dimana pada masa Pandemi Covid-19 saat ini, Polisi berperan lebih banyak dalam rangka menjaga kondusifitas masyarakat di masa Pandemi. Selain itu, masyarakat bisa berdialog dengan petugas kita Bhabinkamtibmas di daerah masing-masing guna menerima informasi terkait jika atau bilamana ada gangguan Kamtibmas. Semua harus kita pelihara dan jaga, Kamtibmas lingkungan adalah salah satu prioritas tugas kita," kata Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani SH SIK MH.

Amatan jurnalis dibeberapa tempat, beberapa petugas Polsek Tualang melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tualang melaksanakan giat sambang serta bercengkrama dengan masyarakat sembari berdiskusi mengenai keadaan lingkungan sekitar.**(Simon)








×
Berita Terbaru Update