-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Cara Dokter Hanafi Sosialisasikan Pasbup Alfedri Husni Merza

Thursday 15 October 2020 | Thursday, October 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-16T04:41:26Z




Siak,(Redaksiriau.com) - Pesta Demokrasi pada Pemilihan Kepala Daerah segera tayang pada Desember 2020. Pesta demokrasi lima tahunan itu disambut masyarakat dengan gembira.

Berbagai cara dan upaya yang akan dilakukan tim sukses masing-masing pasangan Calon Bupati untuk raih simpatik masyarakat.

Salah satunya dokter M Fajar Hanafi. Versi pribadinya, cara yang dilakukan untuk mendapatkan perhatian ikut serta mencoblos Pasbup nomor urut dua, yakni dengan pola pendekatan dan berdialog dengan pasien.

"Saat ini, secara pribadi saya mempercayai bahwa sosok Alfedri dan Husni Merza menjadi pemimpin di kabupaten Siak. Saya yakin menang. Maka cara saya memperkenalkan kandidat dengan pola komunikasi dan pendekatan dengan kolega serta pasien saya agar memilih pasangan Alfedri," kata dokter M Fajar Hanafi di Perawang Medical, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Jumat (16/10/2020) pagi.

Sesuai imbauan serta peraturan Pemerintah yang berlaku pada masa Pandemi Covid-19 kata Hanafi, dirinya lebih elegan meraih simpatik masyarakat dengan metode komunikasi, tentunya dengan penerapan Protokol Kesehatan.

"Menurut saya kurang lazim jika mengumpulkan orang-orang atau melakukan pertemuan dalam jumlah yang banyak, yang bisa menimbulkan kerumunan orang banyak. Maka, saya yakin dan pasti, dengan cara yang saya lakukan ini berhasil. Puluhan pasien itu tentunya memiliki keluarga. Masing-masing pasien akan berbicara bagaimana pelayanan medis yang saya lakukan, dengan mengenal saya maka saya pasti memperkenalkan calon bupati pilihan saya yakni Alfedri. Berupaya mengajak mereka ikut serta berikan hak politiknya pada Desember mendatang, untuk memilih pasangan Alfedri dan Husni Merza," pungkas pria yang akrab dipanggil Hanafi.**(Simon)








×
Berita Terbaru Update