-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hingga Malam Hari Polsek Tualang, Bripka Arya Sudarsa Turut Serta Makamkan Korban Terpapar Corona

Thursday 1 October 2020 | Thursday, October 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-02T01:03:53Z

Siak, Rdaksiriau.com - Menjalankan tugas dan pengabdian semata, itulah perwujudan petugas Kepolisian Sektor Tualang Polres Siak.

Pada malam ini, bertambah satu orang korban meninggal dunia akibat terpapar virus Covid-19, di Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Kamis (1/10/2020) pukul 20.00 WIB.

Karenanya, petugas Polsek Tualang melalui Brigadir Polisi Kepala Arya Sudarsa dan jajaran pemerintah setempat memakamkan jenazah korban Covid-19 itu.

Seusai pemakaman, karena faktor kelelahan sang Polisi pun mengaso dengan bersantap malam bersama warga disekitar lokasi.

"Saya turut memakamkan jenazah korban Covid-19 yang baru saja tiba dari rumah sakit dan langsung dibawa ke pemakaman jalan Balak, Kampung Tualang," kata Bripka Arya.

Sementara itu Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani SIK saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan kepolisian pada masa Pandemi Covid-19 menjadi atensi bahwa harus bersedia dan siap dalam rangka penanganan Covid-19.

"Tugas Polisi tidak hanya meliputi penanganan penegakan hukum. Namun dibutuhkan rasa empati dan jiwa sosial dalam bermasyarakat. Kita harus siap untuk itu, ditengah-tengah masa Pandemi Covid-19, peran kita seperti yang dilakukan Bripka Arya Sudarsa," ujar mantan Kasat Reskrim Polres Siak itu. (Simon)








×
Berita Terbaru Update