-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dokter M Fajar Hanafi Bertemu Cabup Alfedri, Ini Yang Dibahas

Sunday 4 October 2020 | Sunday, October 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-05T03:31:59Z



Siak, (Redaksiriau.com) - Tokoh masyarakat dan kesehatan dr M Fajar Hanafi melangsungkan pertemuan khusus dengan Calon Bupati Siak Drs Alfedri di Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Sabtu (3/10/2020) malam.

Hanafi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dirinya setuju dan sepakat memenangkan pasangan Alfedri dan Husni pada Pilkada Desember mendatang.

"Secara pribadi, saya siap mendukung pasangan Alfedri dan Husni untuk pemenangan Pemilu Kada Desember 2020 mendatang. Harapan saya, Calon Bupati Siak Drs Alfedri bisa memberikan peningkatan pelayanan publik khususnya kesehatan bagi masyarakat luas," ujar Fajar Hanafi.

Drs Alfedri saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada M Hanafi atas dukungan yang diberikan. Dirinya berharap, sinergitas antara tokoh semakin dikuatkan untuk pembangunan kabupaten Siak lebih baik kedepan.

"Saya apresiasi dukungan Dokter Hanafi di kecamatan Tualang. Saya bangga punya sejumlah tokoh yang mau menggabungkan dirinya bersatu pada tim sukses penenangan kami. Insyaallah, saya dan Husni bisa memimpin kabupaten Siak lebih baik kedepan dan amanah," pungkas Calon Bupati itu.***(Simon)








×
Berita Terbaru Update