-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Akibat Serangan Jantung..Warga Kota Garo Di Temukan Tewas Di Warnet

Sunday 18 October 2020 | Sunday, October 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-18T15:45:33Z


 


Tapung hilir-Kampar,(Redaksiriau.com) - Pada hari Minggu tanggal 18 Oktober 2020 sekira pukul 17.00 wib telah ditemukan mayat seorang laki-laki di sebuah warnet yang beralamat di Rt 13 Rw 004 Dusun 4 Desa Kota baru Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar.

Adapun identitas mayat yang ditemukan dengan inisial SZ (35) yang merupakan warga Desa Kota garo RT 008 Rw 004 Kecamatan Tapung hilir Kab.Kampar.

(Foto : Kondisi mayat korban SZ (35) saat ditemukan di warung internet milik Sudiono di Desa Kota baru Kec.Tapung hilir)


Adapun kronologis kejadian pada pukul 17.00 wib korban SZ (35) datang kerumah Sudiono yang mempunyai Warnet untuk bermain internet, saat sedang bermain tiba-tiba listrik mati sehingga korban berhenti bermain internet, setelah listrik hidup kembali korban meminta tambahan waktu 1 jam untuk bermain internet kembali.

Kemudian pada pukul 17.30 wib korban meminta air putih dan teh manis kepada tuan rumah, berselang 1 menit tuan rumah mendengar suara monitor berjatuhan dan melihat korban SZ (35) kejang-kejang dan nafas korban tampak berat, melihat kondisi korban seperti itu tuan rumah panik dan melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan mantri serta menghubungi pihak Polsek Tapung hilir.

(Foto : Suasana warga Desa Kota baru saat menyaksikan penemuan mayat di TKP)


Mendapatkan laporan tersebut Kapolsek Tapung hilir Iptu Aprinaldi SH.MH bersama Kanit Reskrim Ipda Hendro Wahyudi SH dan anggota langsung menuju dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Selanjutnya sekira pukul 20.00 wib tim medis dari Puskesmas Tapung hilir I datang dengan menggunakan APD lengkap, kemudian mayat korban SZ (35) dilakukan visum luar oleh dr.Yesi Simarmata dengan hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.


Kapolsek Tapung Hilir ketika dihubungi awak media membenarkan terjadinya penemuan mayat laki-laki dengan inisial SZ umur 35 tahun warga Desa Kota garo Kecamatan Tapung hilir, kuat dugaan korban mengalami sakit atau serangan jantung dan tidak kita temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban "Ungkap Iptu.Afrinaldi SH MH.


Selanjutnya pada pukul 21.00 wib korban sudah kita bawa kerumah duka yang beralamat di Rt 013 Rw 004 Desa Kota garo Kecamatan Tapung hilir dengan menggunakan ambulance Puskesmas untuk diserahkan kepada keluarganya "tutup Kapolsek Iptu Afrinaldi SH MH kepada awak media.**(Red/Bidayat Il Yasin)

×
Berita Terbaru Update