-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aktifitas PT Padasa Enam Utama Kokar Lumpuh Total

Friday 9 October 2020 | Friday, October 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-10T00:17:51Z



Kampar,(Redaksiriau.com) - Lebih kurang lima belas hari belakangan ini aktifitas PT Padasa Enam Utama Kokar yang bergerak dibidang perkebunan di Kabupaten Kampar ini lumpuh total. Hal ini disebabkan terhentinya aktifitas perusahaan disebabkan demonstrasi yang dilakukan oleh karyawannya sendiri. 

Para karyawan yang tergabung dalam organisasi Federasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (F. SBSI) yang berjumlah ratusan orang melakukan demonstrasi dalam kawasan jalan poros menghubungkan kantor PT. Padasa Enam Utama Kokar dengan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) 

Sesuai pantauan awak media jumat 9/10/2020 para demonstrasi masih melakukan orasi dengan tenda-tenda yang berjejeran disepanjang jalan poros dalam kawasan perusahaan tersebut. 

Hingga saat berita ini terbit, aksi demonstrasi dilakukan oleh karyawan PT. Padasa Enam Urama Kokar yang tergabung dalam organisasi buruh F. SBSI ini masing berlangsung. 

Sementara itu salah seorang buruh bongkar muat yang enggan disebut namanya mengatakan, "sudah lima belas hari kami tidak bekerja, mau dikasih makan apa keluarga kami, belum lagi biaya pendidikan anak kami pak, "bebernya. 

Ditambahkannya, kami buruh bongkar muat di PKS PT Padasa Enam Utama, sangat terpukul dengan aksi demonstrasi ini,"tuturnya.**(NP/Rls)








×
Berita Terbaru Update